Aplikasi WhatsApp for iPad

Info Gadget – Aplikasi WhatsApp For iPad. Hai hai, bagi anda yang belum tahu apa itu WhatsApp, Nah sekarang saya ulas sedikit mengenai Aplikasi TerPopuler ini, Aplikasi WhatsApp adalah Aplikasi pengganti Sms yang lebih mudah dan canggih yang hampir mirip dengan BBM, aplikasi ini mampu memudahkan anda bertransaksi dan berkomunikasi dengan orang yang anda sayang, karena aplikasi ini dapat mengirim Foto, video, gambar, chatting dan ngobrol online sesuka hati anda.
 
Aplikasi WhatsApp for iPad
Aplikasi WhatsApp for iPad
Mengapa di sebut ngobrol Online? Karena aplikasi ini tidak membutuhan pulsa Seperti layaknya SMS biasa, karena aplikasi ini hanya memerlukan Paket data internet anda, atau koneksi WIFI, dll

Kelebihan dari aplikasi WhatsApp ini adalah mendukung 4 mobile OS yang disebutkan di atas, sehingga pengguna BB dapat chatting gratis dengan para pengguna iDevice maupun robot ijo alias Android. Selain fitur di atas terdapat banyak kelebihannya diantaranya yaitu ada fitur untuk mensharing Location, yang akan menunjukkan lokasi tepat di mana kita berada (tentunya pada gadget yang mendukung A-GPS). Kemudian lagi bisa untuk mengirim gambar, potongan suara kita, sharing Contact dan lain-lain.

Caranya adalah yang pertama iPad atau iPod Touch Anda harus di jailbreak terlebih dahulu. Pada saat tulisan ini dipublish, iOS yang terbaru adalah 5.1.1 yang sudah ada Jailbreaknya yang untethered (pada new iPad masih tethered).

Untuk cara daftar dan install sama dengan aplikasi yang lainnya. Ayok serakarang install aplikasi ini di iPad kesayangan anda.

Semoga bermanfaat ^,^