WhatsApp, Layanan Messaging Terpopuler

Info Gadget - WhatsApp, Layanan Messaging Terpopuler. Whats App menjadi salah satu Layanan Messaging terpopuler khusus nya ditanah air, whatsapp aplikasi pengganti sms ini yang sekarang lagi menyebar disetiap sudut dunia. Sebelumnya, whatsApp itu sendiri adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry messenger.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga anda tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan.
 
WhatsApp, Layanan Messaging Terpopuler
WhatsApp, Layanan Messaging Terpopuler

Aplikasi WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, anda dapat melakukan chatting, file sharing, foto, video dan lain-lain.

Untuk "Cara Daftar WhatsApp" ini sangat mudah dilakukan, dan mudahnya lagi aplikasi ini tak hanya untuk blackberry atau android, windowsPhone dan nokia biasa pun bisa mendownload aplikasi ini.

Ada beberapa kelebihan aplikasi ini yang dapat membuat anda nyaman menggunakannya, kelebihan itu antara lain adalah:
  • Tidak hanya teks : WhatsApp memiliki fitur untuk mengirim gambar, video, suara, dan lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps. Media tersebut langsung dapat ditampilkan dan bukan berupa link.
  • Terintegrasi ke dalam sistem : WhatsApp, layaknya sms, tidak perlu membuka aplikasi untuk menerima sebuah pesan. Notifikasi pesan masuk ketika handphone sedang off akan tetap disampaikan jika handphone sudah on.
  • Status Pesan : - Jam Merah untuk proses loading di HP kita - Tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan - Tanda centang ganda jika pesan sudah terkirim ke teman chat. - Silang merah jika pesan gagal
  • Broadcats dan Group chat : Broadcast untuk kirim pesan ke banyak pengguna. Group chat untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  • Hemat Bandwidth : Karena terintegrasi dengan sistem, maka tidak perlu login dan loading contact/avatar, sehingga transaksi data makin irit. Aplikasi dapat dimatikan, dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat batrei.
    Jadi jangan malu ketinggalan zaman menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini sudah mendukung anda untuk melakukan berbagai aktivitas didalamnya, yang jelas dengan nyaman dan gak ribet.

    Demikianlah info mengenai WhatsApp, Layanan Messaging Terpopuler. Untuk informasi Gadget terbaru atau daftar harga Handphone kesayangan anda, anda bisa simak di Daftar Harga Hp terbaru. Terimakasi semoga bermanfaat