Aplikasi WhatsApp For Blackberry

Info Gadget – Aplikasi WhatsApp For Blackberry. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaru untuk blackberry. Aplikasi whatsApp pertama kali ditawarkan pada iPhone milik Apple, namun kita sadari Aplikasi ini sudah marak di gunakan diberbagai merek Handphone termasuk blackberry.
 
Aplikasi WhatsApp For Blackberry
Aplikasi WhatsApp For Blackberry

Aplikasi WhatsApp bisa anda download secara gratis atau tidak membayar karena memang aplikasi ini free. Aplikasi WhatsApp ini sebenarnya sangat mirip dengan BBM ( Blakcberry Messenger), namun tak menutup kemungkinan pengguna blackberry tidak ikut menggunakan Aplikasi whatsApp ini.

Aplikasi yang tidak dipungut biaya setiap pengirimanan Messenger, walau biaya aplikasi ini tidak seperti biaya SMS normalnya, namun Aplikasi WhatsApp ini memerlukan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan WhatsApp anda bisa melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan masih banyak lagi dan fitur lainya.

Note : Baca juga mengenai "Cara Daftar Aplikasi WhatsApp" Pada Ponsel anda

Demikianlah Info mengenai Aplikasi WhatsApp For BlackBerry, semoga dapat memudahkan anda untuk menggunakan Aplikasi ini. Terimakasih