Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Android Dengan Fitur Menarik

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Android Murah dengan Kamera 5MP - Info Gadget. Lagi vendor ponsel asal Kore Selatan (Samsung) meluncurkan ponsel pintarnya dari keluar Galaxy sebagai penerus seri Ace.

Rumor kehadiran ponsel pintar rasa Android dengan banderol murah ini akhirnya resmi dikenalkan dipasaran oleh pihak Samsung. Samsung galaxy Ace 3 merpakan Smartphone Android terbaru yang ditujukan untuk kelas menengah, meskipun demikian fitur dan performa dari si ponsel juga tak bisa dianggap sebelah mata.

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni 4.3 inch dengan resolusi yang mencapai 480 x 800 px membuat ponsel ini memiliki tingkat kecerahan yang cukup. Yang lebih menarik lagi dari ponsel ini adalah disematkannya teknologi jaringan LTE yang menjadi daya tarik tersendiri dari si ponsel.
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Android Dengan Fitur Menarik
Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Android Dengan Fitur Menarik

Tak hanya sampai disitu, fitur multimedia juga memberikan daya tarik tersendiri untuk menarik minat para pecinta ponsel pintar rasa android. Ya Galaxy Ace 3 dibekali dengan lensa kamera tunggal dengan resolusi yang cukup mumpuni yakni 5MP yang dilengkapi dengan LED flash di bagian belakang. Fitur lainnya yang tak kalah menari dari Smartphone Android besutan Samsung ini adalah fitur S Translator, S Voice serta Smarty Stay juga tak lupa di sematkan dalam ponsel teranyar Samsung satu ini.

Lalu bagaimana dengan sisi performa dari si ponsel ini?

Hadir dengan segmen kelas menangah tak lantas membuat performa si ponsel Galaxy Ace 3 semakin menciut. Mengenai hal tersebut sepertinya performa dari si ponsel cukup bisa diandalkan, pasalanya dapur pacu utama dari ponsel pintar yang satu ini digeber dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan hingga 1,2GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1GB yang semakin membuat performa si ponsel jadi lebih optimal terlebih dengan dukungan OS Android terbaru yang lebih memanjakan para pengguna untuk menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik yang telah tersedia.

Sementara disisi lain untuk veris 3G, prosesor yang bakan diusung oleh Samsung adalah prosesor dual core 1GHZ. Untuk yang satu ini hanya memiliki memori internal yang cukup yakni 4GB dengan kapasitas 1,77GB yang bisa dipakai, Kabar baiknya , kedua versi tersebut masih bisa ditambah media penyimpanannya dengan keberadaan MicroSD hingga lebih dari 64GB . Walaupun demikian tampilan serta spesifikasi yang ditawarkan dalam kedua versinya ini sama, jadi hanya prosesor serta kemampuan memori internal nya sajalah yang masih berbeda.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 3, Semoga Bermanfaat