Aplikasi Android Terbaik Tahun 2021

Info Gadget - Aplikasi Android Terbaik Tahun 2021 serta Aplikasi Paling Populer. Sistem Operasi Android merupakan sebuah sistem yang kini tengah digandrungi dan menjadi OS terpopuler di Dunia. Oleh karena itu tak heran jika muncul banyak sekali aplikasi-aplikasi baru yang berbasis Android di ponsel-ponsel pintar sekarang dan bahkan menjadi Aplikasi Terbaik di OS Android

Tak hanya itu, OS Android juga memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya dengan menggunakan sebuah aplikasi. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store.

Berikut akan kami ulas Aplikasi Android Terbarik Tahun 2021 yang mungkin nantinya berguna bagi para pembaca, silahkan disimak:

Aplikasi Homescreen

Dimulai dari aplikasi homescreen, mungkin sebagian besar pengguna android sudah tau akan kegunaan dari Aplikasi Homescreen yakni kumpulan aplikasi-aplikasi yang dapat merubah tampilan-tampilan homescreen di ponsel kita.
  • TSF Shell

Aplikasi Android Terbaik Tahun 2013
Aplikasi Launcher Terbaik
Aplikasi yang satu ini lebih menampilkan dan memudahkan dalam mengkustomisasi homescreen dengan sanga ataktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan TSF Shell Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.
  • Nova Launcher

Nova Launcher, aplikasi launcher besutan Android besutan TeslaCoil Software yang memungkinkan pengguna mengatur tampilan Android menjadi lebih keren. Dalam aplikasi Nova Launcher terdapat berbagai fitur menarik yang dapat mempercantik tampilan Android.
Aplikasi Android Terbaik Tahun 2013
Aplikasi Launcher Terbaik
Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.

Aplikasi Live Wallpapper

  • Better Than Expected

Aplikasi Android Terbaik Tahun 2013
Aplikasi Android Terbaik
WallpapersDengan tampilan wallpapper yang bergerak tiap saat, smartphone Android Anda akan terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menghadirkan berbagai tema gambar yang bergerak seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan banyak lagi. yang menarik lagi aplikasi ini tersedia gratis!
  • Minimal UI

Aplikasi Android Terbaik
Aplikasi Android Terbaik
Tren simple, bersih dan flat adalah tren yang sedang popular saat ini, layaknya windows 8, Minimal UI akan membuat tampilan Android Anda semakin fresh dan pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda berubah total.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar Aplikasi Android Terbaik Tahun 2021, Semoga Bermanfaat