Info Seputar Gadget Terbaru, Gadget Terkini, Harga BlackBerry Terbaru, Harga Nokia Terbaru, Harga Samsung Andorid Terbaru, Harga Laptop Terbaru, Harga Tablet Terbaru

Deep Sleep, Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Deep Sleep Battery Saver Si Aplikasi Android Penghemat Baterai Terbaru dan Terbaik - Info Gadget. Banjirnya ponsel pintar android dipasaran membuat beragam developer berlomba-lomba untuk membuat beragam aplikasi terbaik salah satunya Aplikasi Penghemat Baterai Android.

Hal ini tak bisa dipungkiri pasalnya banyak sekali para pengguna ponsel pintar Android mengeluh dengan borosnya baterai ponsel mereka. Meskipun para vendor sudah membekali baterai dengan kapasitas yang besar, namun pada kenyataan masih juga kurang dirasa karena berbagai macam aplikasi siap menarik para pengguna ponsel android untuk menggunakan aplikasi tersebut sehingga otomatis bateraipun terasa berat.

Namun para pecinta gadget Android tak perlu khawatir pasalnya ada salah satu aplikasi android terbaru yanng dapat menghemat baterai ponsel android anda meskipun tak secara signifikan tapi aplikasi ini terbilang cukup bagus dalam melakukan penghematan baterai ponsel android.

Deep Sleep Battery Saver merupakan salah satu Aplikasi Android Penghemat Baterai Terbaik yakni dengan menjadikan android anda dalam posisi deepsleep saat layar mati. Ketika dalam posisi deepsleep, Wifi, 3G akan di putus, background apps juga di matikan.

Aplikasi Penghemat Baterai Android
Dimana aplikasi ini tidak akan bekerja seperti Facebook, Google Service. dll. sehingga baterai lebih hemat. Namun, mode deepsleep dalam perioda beberapa menit sekali akan menjadi posisi normal untuk melakukan pengecekan seperti email dan facebook status. Dan setelah itu posisi deepsleep kembali.

Beragam aplikasi penghemat baterai untuk ponsel maupun tablet Android memang sudah banyak bertebaran. Tapi aplikasi yang baru saja bertengger di Play Store ini terlihat cukup menjanjikan.

Aplikasi penghemat baterai biasanya akan mematikan fitur-fitur tertentu seperti, WiFi, Bluetooh, GPS, akses data, hingga beberapa notifikasi dan efek getar yang dianggap tidak perlu.

Tapi kendalanya adalah, saat fitur tersebut diaktifkan pengguna tak lagi bisa menerima email atau notifikasi dari Twitter atau Facebook. Inilah yang terkadang berat rasanya menggunakan aplikasi penghemat baterai.

Dengan slogan 'reclaim your battery' aplikasi Deep Sleep Battery Saver coba menawarkan solusi yang berbeda.

Aplikasi ini akan membuat 'tidur' fitur-fitur yang tidak ingin digunakan dalam waktu tertentu, misalnya malam hari. Jadi ketika esok pagi, tablet atau Smartphone Android bisa 'bangun' untuk memeriksa email baru dan sebagainya.

Pengaturan juga tak diharuskan malam hari, pengguna bisa menyesuaikan sesuai dengan waktu yang diinginkan. Pun demikian soal fitur yang akan dimatikan oleh aplikasi ini ketika aktif.

Penasaran seperti apa? Pengguna bisa langsung mencicipi versi gratis Deep Sleep Battery Saver melalui Google Play Store. Jika puas Anda bisa mengupgrade ke versi Pro dengan harga USD 1,49.

Jika degan Aplikasi Android ini para pengguna masih belum merasa puas sebaiknya harus koreksi diri karena hal tersebut kembali kekita, kembali ke seberapa bijak kita menggunakannya.

Semoga Bermanfaat

Deep Sleep, Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: devi adminss