Aplikasi WhatsApp For Android

Info Gadget – Aplikasi WhatsApp For Android. WhatsApp Adalah aplikasi pengganti SMS yang dapat memudahkan anda berkomunikasi. Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan Fitur lain, atau kelebihan dari palikasi WhatsApp ini.

Aplikasi WhatsApp ini anda bisa bertukar pikiran dengan kerabat anda melalui Aplikasi Chatt, dan anda dapat mengirim foto, video, gambar kesayangan anda, dan nda juga bisa buat grub whatsApp sesuka hati anda.
 
Aplikasi WhatsApp For Android
Aplikasi WhatsApp For Android
 
Aplikasi yang Hampir mirip dengan BBM ( Blackberry Messenger),tak hanya Blackberry atau Nokia yang mampu menggunakan aplikasi ini, akan tetapi Smartphone android pun bisa mengakses Aplikasi ini dengan mudah.

Dan dibawah ini Beberapa fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp Messenger for android, antara lain adalah:
  • Tidak ada biaya tersembunyi : Setelah kalian men-download WhatsApp Messenger, kalian lansung dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak mungkin. Kirim jutaan pesan dalam sehari ke teman kalian secara gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.
  • Multimedia : Mengirim video, gambar, dan voice note ke teman-teman yang ada di dalam kontak kalian.
  • Group Chat : Nikmati percakapan grup dengan teman-teman kalian dalam satu layar.
  • Tidak ada biaya internasional : Kalian bisa melakukan panggilan dan mengirim pesan sebanyak mungkin ke semua kerabat serta keluarga kalian di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.
  • Katakan tidak untuk PIN dan username : Mengapa repot-repot harus mengingat PIN dan username? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon kalian dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada di perangkat kalian.
  • Tidak perlu Add Buddies : Buku Alamat yang ada di perangkat kalian akan dihubungkan secara otomatis dengan kontak kalian di WhatsApp. Jadi, semua teman dan keluarga kalian yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan.

Untuk Fungsi Aplikasi WhatsApp di semua merek Handphone memang sama, akan tetapi yang membedakan Tampilan nya saja.

Semoga bermanfaat.