Aingindra.com – Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog

Aingindra.com – Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog

Aingindra.com – Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog. Tak terasa tiga tahun sudah blog Aingindra.com menemani sosok Indra Andriyadi atau yang lebih dikenal dengan Aingindra berkiprah di dunia blogger.

Siapa yang tak kenal sosok Aingindra, ya sosok satu ini memang fenomenal bagi saya. Apalagi kini beliau tengah mengadakan kontes SEO tentang “Aingindra.com – Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog”. Serta dengan gayanya yang khas rendah hati, tidak sombong, suka menabung, dan pastinya ganteng,,, wkwkwk  (Maho Detected). Malah Ngelantur dah balik maning ke benang merah.

Aingindra.com – Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog
Ya Kontes SEO ini sejatinya ditunjukkan untuk merayakan HUT blog aingindra.com yang ke 3. Luar biasa, tiga tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk seorang yang bergelut didunia maya khusunya perbloggeran. Suka, duka, pahit, asem, asin, manis (lah permen nano nano donk,wkwkwk) pasti telah dirasakan oleh pemilik nama lengkap Indra Andriyadi.

Dan alhasil kerja keras berbuah manis. Kini aingindra.com menduduki pejwan di hampir semua KW yang berhubungan dengan teknologi terkini seperti Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog. Jadi wajar saja jika tema kontes kali ini mengusung Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog.

Diakhir tulisan ini saya ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada mas Indra yang telah memberi inspirasi dan pencerahan-pencerahannya hingga saya mampu menembus target saya yaitu pejwan dengan KW Haga BlackBerry Terbaru yang meskipun terkadang masih melorot di page two.

So, Selamat Ulang Tahun Aingindra.com semoga semakin berjaya dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua. Sukses dengan Kontes “Aingindra.com – Informasi Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog".