S Nexian Cronos Journey

S Nexian Cronos JourneyInfo Gadget - S Nexian Cronos Journey. Sekilas tentang S Nexian Cronos Journey yang merupakan Ponsel Andorid yang dikeluarkan Nexian untuk turut merasakan panasnya pasar Ponsel Andorid.

Ponsel Android terbaru dari Nexian yang diberi nama S Nexian Cronos Journey ini menawarkan fitur fitur menarik meskipun tak setangguh ponsel android kelas atas, namun S Nexian Cronos Journey ini cukup untuk bersaing dipasar.

Pasalnya, selain fitur fitur yang lumayan S Nexian Cronos Journey yang notabene adalah ponsel android juga cukup terjangkau.

Ponsel Andorid S Nexian Cronos Journey ini mengandalkan kanal GPRS, EDGE, dan HSDPA, S Nexian Cronos Journey siap mengantarkan Anda untuk berbagi kata – kata mutiara, puisi cinta, atau lagu bagus yang baru saja kalian dengar pada Facebook dan Twitter. Ditambahkan lagi koneksi Wi-Fi, untuk nikmatnya mengakses situs online.

Cronos Journey berjalan pada sistem pengoperasian Android Gingerbread. Sementara itu ia juga menghadirkan sederet aplikasi chatting seperti Nexian Messenger, Yahoo Messenger, Gmail, Google Play, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi.

Sekian Info Gadget Seputar S Nexian Cronos Journey, Semoga Bermanfaat

Comments