Mega Bazaar Consumer Gelar Diskon Gila – Gilaan

Info Gadget - Mega Bazaar Consumer Gelar Diskon Gila – Gilaan. Mega Bazaar Consumer adalah suatu ajang dimana prusahaan perusahaan dunia menawarkan product terbaru andalaan mereka, dan tak hanyaan Perusahaan atau Produsen besar yang memenuhi ajang promo ini, akan tetapi didalamnya pun terkait level distributor.

Diskon Gila – Gilaan pun terjadi pada ajang ini, salah satu yang di geber dengan diskon besar untuk product nya terjadi pada Trikomsel. Trikomsel sangat berantusias menarik konsumen dengan berbagai diskon besar.
 
 Mega Bazaar Consumer Gelar Diskon Gila – Gilaan
 Mega Bazaar Consumer Gelar Diskon Gila – Gilaan
Tak hanya Trikomsel yang menggeber diskon, distributor lain seperti OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Seller, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1998 ini menyodorkan berbagai promo menarik semisal diskon hingga tambahan lucky dip berhadiah ponsel.

Salah satu product yang didiskon Trikomsel pada ajang ini adalah ponsel Lenovo yang didiskon hingga 50%. Tak hanya Lenovo, Ponsel LG pun memiliki diskon bahkan 50% ditambah lucky dip yang didalamnya berisi aksesoris menarik dan beberapa ponsel sebagai hadiah.

Yang sangat menggoda datang dari Global Teleshop. Distributor ini menawarkan diskon pada product ternama yakni iPhone 4, Smartphone miliki Apple ini hanya diberi banderol Rp. 2,4 juta saja. Dan untuk anda yang ingin iPhone ini di anjurkan segera bergegas, karena distributor ini hanya menyediakan 10 unit per harinya.

Tak mau kalah, bagi Konsumen yang menggunakan kartu Kredit Bank Mega. Selain anda di beri lucky dip setiap transaksi, anda juga akan menerima cash Back Hinngga sebesar Rp. 2 juta.

Untuk Global Apple Premium Seller, ia juga menggelar diskon sangat besar untuk ponselnya. Siapa yang tak tergoda, untuk pembelian iPad Air anda menerima potongan harga sebesar Rp. 2Juta, dan pada iPad Mini anda menerima potongan harga hingga Rp. 3,1 juta.

Siapa yang tidak tergoda dengan ajang seperti ini, jangan mau ketinggalan yaa.. ayok serbu Mega Bazaar Consumer..