Komputer Mungil, Bisa Digantung Di Kuping

Info Gadget - Komputer Mungil, Bisa Digantung Di Kuping. Mungkin beberapa orang menilai hal ini hanya rekayasa atau hanya angan angan belaka.

Namun, beberapa insinyur Negara Jepang mengembangkan penemuan terbarunya. Computer terkecil didunia ini sekilas hampir mirip dengan headset wireless berbasis Bluetooth. Computer ini hanya memiliki berat 17 gram.
 
Komputer Mungil, Bisa Digantung Di Kuping
Komputer Mungil, Bisa Digantung Di Kuping
Yang kita ketehui sampai saat ini, computer kelas dasbor yang sangat besar. Computer yang biasa kita pakai umumnya memiliki beberapa perangkat yang bobotnya lumayan besar, dan memiiki minimal 3 perangkat yang mendukung computer tersebut dapat digunakan.

Akan tetapi untuk PC mungil ini, hanya menggunakan gerakan wajah, bisa dengan kedipan mata atau dengan menelan ludah. Hal yang mengejutkan lagi, PC ini juga memiliki prosesor, ruang penyimpanan, GPS, kompas, barometer, speaker, mikrofon dan sensor gyroscope.

PC mungil yang dapat kita sebut Earclip-type Wearable PC juga dapat disambungkan dengan Smartphone kesayangan anda.

Menurut Kazuhiro Taniguchi, pimpinan proyek canggih ini mengatakan bahwa “ kami sengaja mempuan PC ini dengan gaya sederhana, dan PC ini dapat digunakan seperti orang memakai anting seperti layak orang diluarsana.”

Akan tetapi sangat disayangkan belum ada informasi yang mengatakan kapan PC terbaru ini diluncurkan, dan belum ada juga informasi yang mengatakan berapa harga yang membanderolnya. Semoga Bermanfaat