Apaa!!! Oppo Find 7 Punya Kamera 50MP?

Info Gadget - Apaa!!! Oppo Find 7 Punya Kamera 50MP? Oppo Find 7 dikabarkan menjadi jagoan Oppo tebaru, dan kini Oppo dikabarkan memiliki jagoan yang menawarkan resolusi kamera sampai 50MP.

Tak hanya ini, kali ini juga Spesifikasi yang ditawarkan Oppo untuk jagoan terbarunya mulai terkuak. Memalaui Gambar hasil jepretannya Oppo mengeklaim bahwa kamera yang melengkapinya memiliki resolusi 50MP.
 
Apaa!!! Oppo Find 7 Punya Kamera 50MP?
Apaa!!! Oppo Find 7 Punya Kamera 50MP?
Foto yang diklaim tersebut memiliki ukuran Foto 9,7MB, dengan resolusi yang mencapai 8160 x 6120. Benar benar hasil jepretan yang sangat luar biasa, untuk hasil jepretan ini sebesar ini mampu membawa jagoan terbaru Oppo menjadi jagoan ponsel kelas atas.

Dibawah ini adalah contoh foto hasil jepretannya.
 
contoh foto hasil jepretan Kamera Oppo Find7
contoh foto hasil jepretan Kamera Oppo Find7
Pada ajang Mobile World Congress, Barcelona. Oppo sudah nyebutkan akan hadir jagoan terbaru yang berseri Oppo Find 7. Dan rencana nya ponsel terbaru ini akan di umumkan pada 19 Maret 2014 mendatang.

Rencanya Oppo Find 7 ini akan menawarkan Layar yang berukuran 5,5 inch dengan didukung resolusi layar sebesar 1920x1080 pixel dengan versi Full HD, yang artinya ponsel ini sudah termasuk ponsel yang memiliki layar 2K versi Full HD.

Beberapa situs mengatakan Oppo find 7 ini akan mengandalkan prosesor terbaru Qualcomm, yakni prosesor Snapdragon 805.

Kalau jagoan terbaru Oppo benar benar hadir dengan spesifikasi tersebut, diperkirakan jagoan ini akan mengalahkan jagoan terbaru Samsung yang hanya mengandalkan kamera 16MP. Kita tunggu saja kehadirannya. Semoga bermanfaat