Tizen Akan melengkapi Samsung Galaxy Gear 2

Info Gadget - Tizen Akan melengkapi Samsung Galaxy Gear 2. Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyo adalah ajang bergengsi yang mengenalkan ponsel jagoan masing masing disetiap vendornya.

Samsung salah satu vendor didalamnya, rumor yang beredar Samsung akan mengeluarkan jagoan terbarunya yang bisa dibilang penerus Samsung Galaxy S4 yang sukses ditahun lalu.

Akan tetapi, Samsung Galaxy S5 tidak sendirian meramaikan ajang tersebut, wearable gadget juga akan ikut dipamerkan Samsung pada ajang tersebut. Kabarnya, wearable gadget yang akan melengkapi kesempurnaan Gadget milik Samsung ini rumornya akan memakai Tizen.
 
Tizen Akan melengkapi Samsung Galaxy Gear 2
Tizen Akan melengkapi Samsung Galaxy Gear 2
Mengingat jagoan Samsung yang dijanjikan akan dluncurkan pada ajang MWC 2014 Yang akan diadakan di Barcelona tersebut, akan tetapi tak hanya jagoan terbaru Samsung yang dijanjikan akan diluncurkan pada acara itu, tetapi beberapa Gadget lain miliknya termasuk Galaxy Gear 2 juga dijanjikan hal yang sama.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Galaxy Gear 2 diduga akan mengandalkan layar fleksibel seperti yang digunakan Samsung pada Galaxy Round. Atau bisa dikatakan, secara keseluruhan bentuk Galaxy Gear 2 akan mengusung desain lengkung seperti beberapa Gadget milik vendor lain.

Jika dugaan semua itu benar, Samsung Galaxy Gear 2 akan menjadi Gadget terbaik yang menawarkan Layar lengkung yang dilengkapi lingkaran di pergelangan tangan.

Mengenai Harga yang dibanderolnya, dikabarkan Samsung akan membanderol Gadget ini dengan harga yang sangat murah. Mengapa demikian? Samsung nanpaknya sudah belajar dengan Galaxy Gear versi pertama yang kurang diminati pengguna karena banderol harganya yang mahal.

Apakah semua ini benar mengenai banderol harga tersebut? Nantikan terus kabar selanjutnya mengenai Jagoan Samsung lainnya. Semoga Bermanfaat