Suasana imlek Nexus Menluncurkan Nexus 5 Berwarna Merah Terang

Info Gadget - Suasana imlek Nexus Menluncurkan Nexus 5 Berwarna Merah Terang. Suasana imlek semakin terasakan, Nexus berpartisipasi pada perayaan imlek tahun ini dengan cara meluncurkan Nexus 5 milikinya dengan warna merah terang.

China yang dikenal merahnya mampu menjadikan inspirasi untuk Nexus meluncurkan ponsel ini. Lagi lagi bocoran ini kami dapat dari jejaring social yakni pada salah satu akun twitter. Pada akun @evleaks ini beliau membahas mengenai Smartphone yang jitu dengan mensisipkan foto gadget tersebut.

Suasana imlek Nexus Menluncurkan Nesus 5 Berwarna Merah Terang
Suasana imlek Nexus Menluncurkan Nesus 5 Berwarna Merah Terang
Dari foto yang kami kutip, bisa disimpulkan bahwa Nexus menawarkan warna hitam di bagian depan, dan warna lain yang lebih berani di sisi belakang. Pada bocoran foto halaman Google Play Device, disitu menerangkan beberapa warna yang melengkapi Ponsel pintar ini, warna tersebut antara lain hitam dan putih, ditambah merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu.

Untuk penggila gadget LG pun sangat merespon baik untuk kabar ini, Indonesia termasuk salah satu yang merespon baik kabar ini. Semua respon baik ini membuat LG berencana menambahkan kuota penjualan Nexus 5 di Indonesia, karena tingginya permintaan.

Akan tetapi Nexus 5 ini kalah dibagian kameranya, pada Smartphone sekelasnya kamera yang ditawarkan sudah memiliki kemampuan hingga 13MP, sedangkan Nexus 5 masih mengandalkan 5MP saja.

Walaupun demikian, ponsel ini dibantu dengan kelebihan fitur HDR+ dan Photosphere, yang menjadi daya tarik tersendiri untuk Gadget terbaru ini.

Untuk spesifikasi yang lain Nexus 5 ini masih menjalankan chipset Snapdragon 800, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta layar IPS berukuran 5 inch yang telah mengusung resolusi full HD 1920x1080 pixel.

Membicarakan harga yang membanderolnya, untuk harga jangan khawatir. Ponsel ini termasuk harga yang sangat terjangkau dibandingkan smartphone sekelasnya, Nexus 5 dibanderol LG dengan Harga Rp 5,8 juta dan untuk smartphone lain yang sekelasnya masih termasuk Smartphone dengan harga diatas 6 jutaan.

Kita nantikan saja keputusan LG mengenai renaca untuk menambah Kuota pada ponsel ini, Dan demikianlah informasi kali ini. Semoga bermanfaat