Spesifikasi Tetap Sama Yang Ditawarkan Galaxy S4 versi Murah

Info Gadget - Spesifikasi Tetap Sama Yang Ditawarkan Galaxy S4 versi Murah. Rumor yang beredar beberapa waktu yang lalu, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan Samsung Galaxy S4 dengan versi harga yang murah.

Galaxy versi murah ini bukan yang pertama diciptakan Samsung, hal yang serupa sering dilakukan vendor asal korea Selatan ini, akan tetapi kabarnya Galaxy S4 versi murah inii memiliki kesamaan Spesifikasi dengan Galaxy S 4 aslinya, cuma harga yang membedaan Gadget ini dengan Galaxy S 4 Pertama.
 
Spesifikasi Tetap Sama Yang Ditawarkan Galaxy S4 versi Murah
Spesifikasi Tetap Sama Yang Ditawarkan Galaxy S4 versi Murah
Kabarnya Samsung Galaxy S4 versi Murah ini akan dibekali layar 5 inch dengan resolusi full HD dan dipersenjatai juga dengan Snapdragon 600 1,9 GHz. Spesifikasinya sama persis dengan yang dimiliki oleh Galaxy S4 LTE.

Kabar juga menyebutkan bahwa Galaxy S4 versi murah ini malah sudah tergolong Gadget yang menyusung Android 4.4.2 KitKat. Sedangkan seperti yang kita ketahui Galaxy S4 versi awal hingga saat ini masih banyak yang stuck di Android 4.3 Jelly Bean.

Walaupun fitur Galaxy S4 dan spesifikasi akan juga ditawarkan untuk Galaxy S4 Versi murah ini, namun beberapa kelebihan yang ada dalam Samsung Galaxy S4 Versi awal tidak semua akan bisa di akses di Galaxy S4 versi murah ini.

Bebrapa nara sumber mengatakan bahwa versi murah ini akan memiliki tipe GT-I9515 yang rumornya akan tersedia dengan varian warna yang berbeda, warna yang ditawarkan yankni putih, hitam, coklat, merah, pink, dan ungu.

Bagaimana penjualan Galaxy S4 versi asli jika sudah ada Galaxy S4 versi murah dengan spesifikasi yang sama dengan aslinya. Mengenai banderol harga, sesuai namanya Gadget ini akan dibanderol harga lebih murah dari aslinya.

Demikianah Informasi mengenai Galaxy S4 versi meruah ini. Semoga Bermanfaat