Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terungkap

Info Gadget - Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terungkap. Informasi terbaru mengenai jagoan Samsung yakni Galaxy S5 yang masih marak dibicarakan dimana mana.
 
 Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terungkap
 Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terungkap

Banyak pertanyaan mengenai Spesifikasi yang ditawarkan Samsung untuk jagoan terbarunya, akan tetapi jangan khawatir, saat ini saya sebagai Admin info Gadget ingin berbagi sedikit bocoran mengenai jawaban pertanyaan anda selama ini.

Foto kemasan ponsel ini yang bisa menjawab pertanyaan andaberdasarkan foto kemasan tersebut terlihat bahwa Galaxy S5 mendukung jaringan LTE Cat 4 dan prosesor 2,5 GHz quad-core. Diduga, prosesor tersebut dibesut oleh Qualcomm dan memiliki nama seri Snapdragon 800 8974AC dengan clock-speed 2,46 GHz.
 
 Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terungkap
 Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terungkap
Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa jagoan Samsung kali ini akan muncul dalam 2 bersi yang berbeda, Versi pertama diduga akan menggunakan prosesor buatan Samsung, Exynos 5430, dan pada versi kedua Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan prosesor buatan Qualcomm.

Tak hanya itu, pada foto tersebut terlihat juga Samsung Galaxy S5 akan dibekali Layar sebesar 5,5 Incih dengan resolusi Layar resolusi QHD 2.560 x 1.600 piksel. Jenis layarnya adalah Super AMOLED.

Baca juga Samsung Galaxy S5 VS iPhone 6.

Yang lebih mengejutkannya lagi, Jagoan terbaru yang disiapkan vendor asal Korea Selatan ini akan memiliki Dual Kamera yang berkapasitas bisa dibilang tertinggi dibandingkan Galaxy sebelumnya, Kamera utama ponsel ini akan memiliki kapasitas hingga 20MP, dan dilengkapi kapasitas kamera depannya 2MP.

spesifikasi lainnya adalah RAM 3 GB dan baterai sebesar 3.000 mAh. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sampai saat ini hanya masih beredar foto editan yang mengatakan itu Samsung Galaxy S5, namun diperkirakan Jagoan Samsung ini akan di luncurkan pada ajang Unpacked 5 yang diadakan pada Barcelona, Spanyol. 24 Februari mendatang.

Demikianlah informasi mengenai Jagoan Samsung terbaru. Semoga Bermanfaat