Spesifikasi iPhone 6 Telah Bocor Di Situs Internet

Info Gadget - Spesifikasi iPhone 6 Telah Bocor Di Situs Internet. Smartphone Penerus iPhone 5 ini sudah marak terdengar, dan saat ini kabar mengenai spesifikasi yang membekali ponsel ini pun sudah terdengar dimana man, termasuk di beberapa situs popular pun sudah banyak yang membahas ini.

Kabarnya iPhone 6 ini akan menjalankan iOS 7.2, yang menawarkan kemampuan lensa pada kamera utamanya yakni berkapasitas 8MP.
 
Spesifikasi iPhone 6 Telah Bocor Di Situs Internet
Spesifikasi iPhone 6 Telah Bocor Di Situs Internet
Rumornya iPhone koleksi Apple ini akan dibekali layar yang berukuran 4,8 inch atau 5,5 inch retina display, selain itu layar ini akan didukung resolusi layar yang diusungnya adalah full HD (1920x1080 pixel) dengan kerapatan 400 ppi (pixel per inch) atau 2272x1280 dengan kepadatan mencapai 510 ppi.

Kelebihan ini akan dirasakan pada calon pengguna iPhone 6, karena ponsel ini rencananya akan dibekali kapasitas RAM yang berkapasitas 2GB, kapasitas ini lebih besar dibandingkan iPhone 5 milik Apple.

Smartphone ini disebut akan mengandalkan Apple A8 terbaru yang pastinya telah mendukung komputasi 64 bit. Namun sangat disayangkan tidak informasi yang menerangkan berapa kecepatan clock yang dimilikinya.

KDB Daewoo Securities Research menerangkan bahwa iPhone 6 ini akan diperkenalkan sekitas pertengahan semester 2014 ini. Nantikan saja peluncurannya, dan kabar selanjutnya mengenai iPhone 6 milik Apple.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi yang akan membekali iPhone 6. Semoga Bermanfaat