Smartphone & Tablet Samsung Akan Berbasis Android KitKat

Info Gadget - Smartphone & Tablet Samsung Akan Berbasis Android KitKat. Vendor besar asal korea selatan (Samsung) mmemilih Android 4.4 atau yang kita tahu android KitKat ini menjadi andalan Samsung untuk smartPhone miliknya.

Sudah banyak smartphone yang diciptakan Samsung, akan tetapi beberapa smartphone akan upgrade secara resmi menggunakan Android 4.4 KitKat , diantaranya yakni Galaxy S4, S4 Mini, S4 Active, S4 Zoom, Galaxy Note 3, Galaxy Note II, Galaxy S III, Galaxy S III Mini, Galaxy Mega, Galaxy Light, Galaxy Note 8.0, Galaxy Tab 3, Galaxy Note 10.1, dan Galaxy Note 10.1 2014 Edition.
 
Smartphone & Tablet Samsung Akan Berbasis Android KitKat
Smartphone & Tablet Samsung Akan Berbasis Android KitKat
Menurut laporan dari Samsung yang kami dapat update Android KitKat pada model ponsel tersebut akan diberikan secara bertahap, berbeda-beda untuk tiap negara. Mulai hari ini dan beberapa waktu ke depan.

Google manjanjikan beberapa vendor besar secara resmi menggunakan Android KitKat, akan tetapi tidak semua smartphone bisa di upgare menjadi Android 4.4 ini, google memberi syarat smartphone yang memiliki spesifikasi minimal RAM yang berkapasitas 512MB agar dapat dijalankan tanpa problem.

Mungkin system operasi ini sudah menjadi andalan Samsung saat ini, namun apakah untuk smartphone atau Tablet yang terbaru masih menggunakan system yang serupa, lebih canggih atau malah sebaliknya?

Demikianlah informasi mengenai vendor besar asal korea selatan ini. Semoga Bermanfaat