Samsung Siapkan Galaxy S5 Berotak Octa Core

Info Gadget - Samsung Siapkan Galaxy S5 Berotak Octa Core. Samsung sudah resmi memperkenalkan jagoan terbarunya pada pesta ponsel yang diadakan di Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Rumor yang menyebutkan bahwa jagoan ini akan di luncurkan di dunia pada bulan April mendatang, kejutan kejutan tak henti hentinya datang dari jagoan terbaru Samsung, Samsung kononnya sedang mempersiapkan versi terbaru untuk jagoannya ini.
 
 Samsung Siapkan Galaxy S5 Berotak Octa Core
 Samsung Siapkan Galaxy S5 Berotak Octa Core
Rumornya Galaxy ini telah dipersiapkan untuk menawarkan Ponsel yang berprosesor octa-core Exynos, kabar sebelumnya jagoan Samsung ini menawarkan versi seperti garapan Samsung sendiri bisa dipastikan akan memiliki versi Exynos.

Akan tetapi semua itu hanya kabar biasa, belum ada yang menginformasikan lebih lanjut mengenai versi Exynos layaknya salah satu jagoan Apple seperti iPhone 5S yang diluncurkan akhir akhir ini.

Akan tetapi yang pasti seri Exynos yang digunakan Samsung akan kembali menawarkan kinerja gahar octa-core, kalau dalam versi ini Samsung menambahkan teknologi ARM big. LITLE yang telah disempurnakan sehingga dua prosesor quad-core yang berfungsi dapat saling membantu dalam kondisi beban apapun, bisa dikatakan lebih menawarkan kerja saling membantu satu sama lain agar lebih ringan mengakses beban.

Dalam sebuah post dibeberapa situs internet, bahwa Samsung akan mempublikasikan sebuah infografis yang memajang Galaxy S5 dalam 2 varian yakni dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan clock speed 2,5 GHz dan octa-core 2,1 GHz.

Kita tunggu saja kebenarannya pada peluncuran jagoan Samsung pada 11 April 2014 mendatang, Selamat Menunggu yaa (^,*)