Samsung Galaxy Tab Pro dan Note Pro, Siap DiLuncurkan

Info Gadget - Samsung Galaxy Tab Pro dan Note Pro, Siap DiLuncurkan. Samsung tak henti hentinya mengeluarkan Smartphone ciptaannya, akhir tahun yang lalu kami dengar bahwa Samsung sedang mempersiapkan Samsung Galaxy Tab Pro dan Galaxy Note Pro , dan di bulan February ini Samsung akan memperkenalkannya kepada Anda.

Pada acara Consumer Electronic Show (CES) yang diselenggarakan pada awal Januari 2014 yang lalu Samsung dengan percaya dirinya sudah memamerkan Tablet miliknya, dan pada CES waktu itu Samsung mampu memperkenalkan 2 Tab sekaligus secara bersamaan.

Tak perlu di ragukan lagi si raja android ini akan meluncurkan 2 tablet pada Negara Amerika Serikat, dan untuk itu dijadwalkan bakal mulai pada 14 Februari 2014 mendatang.
 
Samsung Galaxy Tab Pro dan Note Pro, Siap DiLuncurkan
Samsung Galaxy Tab Pro dan Note Pro, Siap DiLuncurkan
Sebelum diluncurkan di AS, Samsung sudah menjajal Gadget nya ini waktu dipamerkan di booth Samsung, akan tetapi saat itu belum ada informasi mengenai kapan diluncurkannya Galaxy tersebut.

Peluncurannya di AS beberapa waktu yang akan datang, Penjualan tersebut akan menggandeng retailer setempat seperti Best Buy, Walmart, Amazon, Tiger Direct, PC Richard and Sons, Fry’s, dan Newegg.

Bicara mengenai harga yang membanderol Samsung Galaxy Note Pro, ponsel ini akan di banderol dengan harga USD 749,99 untuk Tab yang memiliki layar 12,2 inch untuk versi 32 GB, sedangkan untuk kapasitas yang lebih besar (64 GB) dibanderol USD 849,99.

Sedangkan mengenai harga Samsung Galaxy Tab pro, sebelumnya Tab pro sendiri memiliki 3 versi layar yang berbeda, untuk Tab Pro 12,2 inch dengan kapasitas 32 GB akan dijual USD 649,99, Tab Pro layar 10.1 inch berkapasitas 16 GB dijual dengan harga USD 499,99 dan Tab Pro layar 8.4 inch yang didukung 16 GB akan dijual USD 399,99.

Untuk di tanah air, Samsung baru akan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 3 Neo yang juga ciptaan nya ini, dan jangan khawatir, semua ini tidak menutup kemungkinan Samsung tidak meluncurkan tab terbarunya ini ditanah air. Semoga Bermanfaat yaa