Samsung Galaxy S5 VS iPhone 6

Info Gadget - Samsung Galaxy S5 VS iPhone 6. Ponsel yang sama sama belum diluncurkan ini sudah memenuho berita Gadget dunia.

Ke dua perusahaan terbesar didunia ini sudah bersaing dari awal keluarnya Smartphone dipasaran, hak panten pun menjadi perdebatan yang belum bisa dipecahan hingga saat ini.

Beberapa waktu yang lalu Samsung mengundang beberapa kementrian untuk menguji jagoan baru miliknya, berdasarkan informasi dari KDB Daewoo Securities Research mengatakan bahwa “Galaxy S5 akan mengandalkan prosesor Exynos 6 yang telah mengusung komputasi 64 bit. Sedangkan varian yang telah mendukung LTE-A menggunakan prosesor Snapdragon 805,” informasi yang sama dengan sebelumnya.
 
Samsung Galaxy S5 VS iPhone 6
Samsung Galaxy S5 VS iPhone 6
Tak hanya itu Samsung Galaxy S5 dilaporkan akan menjalankan kecepatan 2 GHz untuk Exynos 6 dan 2,5 Ghz untuk Snapdragon 805, dengan dilengkapi ukuran layar sekitar 5,2 inch yang didukung Resolusi yang dimilikinya juga sesuai prediksi yang beredar dimana Samsung akan mengandalkan resolusi 2K (2560x1440 pixel).‎

Untuk bagian penyimpanan, Samsung Galaxy S5 akan menawarkan RAM 3 GB , selain itu, Samsung Galaxy S5 ini akan dilengkapi kapasitas kamera utama yang berkemampuan 16 MP dan Kemampuan baterainya juga terbilang tinggi dengan 3200 mAh.

Sayangnya dengan foto yang kami terima, tidak terlihat jelas fitur apa yang ditawarkan pada Smartphone tersebut, karena didalam foto tersebut menggunakan aksara Negara asalnya yakni Korea.

Apakah Galaxy S5 mampu menjadi yang pertama dan akan menendang iPhone 6 yang masih dalam proses perencanaan juga.

Kita nantikan saja kebenaran informasi ini dengan menantikan peluncuran yang dilaksanakan Samsung pada bulan Maret mendatang.

Note : baca juga konflik Antara Samsung dengan Apple yang sampai serang belum selesai

Demikianlah informasi mengenai jagoan dari Samsung dan Apple, Semoga Bermanfaat yaa