Samsung Galaxy Core LTE, Akan Segera Meluncur

Info Gadget - Samsung Galaxy Core LTE, Akan Segera Meluncur. Kata kata SEGERA memang penuh tanda Tanya dan penantian. Perusahaan yang berasal dari korea selatan ini akan meluncurkan Koleksi Galaxy miliknya tak lama lagi.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy menjadi yang pertama di pasaran Gadget, dan belum lama ini Samsung mengeluarkan Galaxy Tab dan Galaxy Core miliknya. Sambutan yang cukup hangat yang didapat beberapa Ponsel terbarunya.
 
Samsung Galaxy Core LTE, Akan Segera Meluncur
Samsung Galaxy Core LTE, Akan Segera Meluncur
Untuk Samsung Galaxy Core LTE ini rencananya akan menjalankan prosesor Quad-Core yang mampu bekerja dengan kecepatan 1.2GHz, kata memuaskan yang mungkin akan dirasakan calon pengguna Gadget Samsung ini.

Untuk Kapasitas RAM, ponsel ini akan menawarkan RAM yang memiliki kemampuan hingga 1GB, dengan menjalankan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.

Mengenai ukuran Layar ponsel ini termasuk Smartphone yang memiliki layar 4,5 inchi dengan resolusi 480×800 piksel, akan tetapi yang disayangkan belum ada bocoran mengenai teknologi yang dipakai oleh layar ponsel ini.

Untuk kameranya, ponsel ini akan mempunyai kamera hingga 8MP yang diikuti dengan adanya lampu LED flash. Selain itu, ponsel ini akan menawarkan kekuatan pada baterainya hingga memiliki kekuatan 2.000 mAH.

Pada Negara asalnya ponsel ini akan diberi banderol harga sekitar $200 atau setara dengan Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Dan menurut kabar yang kami terima, ponsel ini akan singgah juga di Negara China beberapa waktu yang akan datang.

Tetapi tidak menutup kemungkinan handphone ini tak meluncur keNegara kita. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Terimakasih Semoga Bermanfaat Sobat ^,^