Pulau Bali Menjadi Pulau Yang Dipilih Samsung

Info Gadget - Pulau Bali Menjadi Pulau Yang Dipilih Samsung. Samsung memilih Pulau bali yang kita tahu pulou itu menjadi pulau yang memiliki minat lebih tinggi dibandingkan pulau yang lain.

Siraja android ini mengadakan event untuk mempromosikan Gadget terbaru miliknya, event yang diberi nama Samsung Forum. Samsung Forum yang diadakan Vendor asal Korea Selatan ini bukan hanya memperkenalkan SmartPhone atau Tablet yang biasa diperkenalkan seperti event sebelumnya, di event ini Samsung memperkenalkan kamera Galaxy NX, mesin cuci, kulkas, AC, komputer, hingga jajaran produk TV termasuk UHD TV melengkung 105 inch yang kita tahu UHD TV ini muncul pertama kali ada Consumer Electronics Show (CES) 2014.
 
Pulau Bali Menjadi Pulau Yang Dipilih Samsung
Pulau Bali Menjadi Pulau Yang Dipilih Samsung
President Samsung asia yakni Moon So Kim menyatakan bahwa “ pada tahun 2014 ini Samsung bakal terus menyodorkan inovasi terdepan sebagai pemimpin di bidang teknologi, dan jua Pasar Asia Tenggara terus menunjukkan pertumbuhan. Samsung berharap dapat berkontribusi dengan menggabungkan pemikiran consumer lokal dengan inovasi teknologi yang kami miliki.”

Dalam laporanya, President Samsung menyebutkan ada 3 Product yang akan ditawarkan untuk wilayah Asia Tenggara, product miliknya yang akan diiperkenalkan antara lain seperti smartphone, TV, dan kulkas.

Seperti laporan yang kami terima, semua product terbaru miliki raksasa ini dapat meramaikan event yang iya buat di pulau dewata tersebut.

Dan tak hanya itu yang dikatakan president Samsung ini, ia juga mengatakan bahwa "Samsung bakal terus mengembangkan bisnis yang sudah terbangun selama ini. Dengan tentunya tetap membuat berbagai inovasi teknologi lainnya, dan Inovasi Samsung pun juga muncul dari berbagai aspek kehidupan. Mulai dari perangkat mobile, kamera, audio visual, hingga peralatan rumah tangga," akan tetapi tidak ada yang menjelaskan sampai kapan event ini berlangsung.

Tunggu informasi selanjutnya mengenai Samsung Forum yang diadakan pulau dewata (BALI). Semoga Bermanfaat