LG Mempersiapkan Smartwatch

Info Gadget - LG Mempersiapkan Smartwatch. LG menjadi salah satu vendor yang dipilih Google untuk memenuhi tantangan menciptakan smartwatch dengan system operasi android.

Kabar yang beredar LG akan menyelesaikan Proyek ini dalam waktu dekat, dan rumor sebelumnya menyebutkan bahwa LG paling cepet menyelesaikan pada bulan Maret atau bulan Juni tahun ini, karena bulan itu bertepatan dengan Konferensi Google I/0.
 
LG Mempersiapkan Smartwatch
LG Mempersiapkan Smartwatch
Sangat disayangkan belum ketahuan pasti spesifikasi yang akan ditawarkan Smartwatch nya itu, yang jelas Google ingin memaksimalkan fitur Google Now di smartwatch ini.

Pada tahun 2014 ini sudah tercatat beberapa vendor yang ikut serta menciptakan Smartwatch dengan bebergai spesifikasi yang ditawarkan masing masing vendor, catatan kami yang menciptakan Smartwatch pada tahun 2014 ini antara lain Samsung dengan Galaxy Gear 2, Huawei TalkBand, HTC, Sony SmartWatch 2 dan Pebbel Steel.

Dalam dugaan kami iWatch adalah salah satu smartwatch yang pertama kali diciptakan Apple pada tahun 2014 ini.

Apakah LG dapat memenuhi tantangan yang diberikan Google yakni menciptakan smartwatch dengan system operasi yang diinginkan Google. Tunggu kabar selanjutnya mengenai Berita ini, Semoga Bermanfaat