Lenovo Kemungkinan Akan Menggarap Nexus 6

Info Gadget - Lenovo Kemungkinan Akan Menggarap Nexus 6. Lenovo memang lagi gempar gempar nya mengenai Motorola yang akan di ambil alih pada Lenovo, walau pun kita ketahui mobility ini sebelumnya milik Google.

 Lenovo Kemungkinan Akan Menggarap Nexus 6
 Lenovo Kemungkinan Akan Menggarap Nexus 6
Menurut kabar yang beredar , Lenovo pun sedang menyusun kesepakatan mengenai jual beli terkait rencana produksi Nexus yang rumornya akan di ambil alih oleh Lenovo.

Google memang memiliki smartphone atau tablet seperti nexus saat ini, akan tetapi Google pun dikabarkan akan menggandeng manufaktur seperti HTC, Samsung dan LG yang saat ini sudah banyak beredar smartphone/ tabletnya dipasaran termasuk Indonesia.

Informasi yang kami terima melalu teknologi Murtazin yang disunting melalui akun twitter miliknya, Nexus 6 ini akan menjadi nama terakhir untuk digunakan oleh Google.

Tak hanya itu, menurut informasi yang ada, nexus 6 ini menjadi yang terakhir yang digunakan hanya untuk Google melainkan hal itu berlaku untuk Lenovo.

Akan tetapi sangat disayangkan Murtazin tidak menyebut rencalan Lenovo kali ini apakah juga terkait dengan jual beli Lenovo dengan Motorola.

Note : baca juga informasi mengenai Google” Rugi” 9 Miliar Dollar, Karena Menjual Motorola.

Demikianlah informasi mengenai Lenovo saat ini, Semoga bermanfaat