Ini Bocoran Spesifikasi Harga LG G2 Mini

Info Gadget - Ini Bocoran Spesifikasi Harga LG G2 Mini. Akhirnya LG G2 Mini yang hanya menjadi isu atau bahan bicaraan beberapa sumber didunia kini sudah siap diluncurkan.

LG G2 dengan versi Mini ini akan menantang beberapa vendor papan atas dunia.

Dalam bocoran ini, LG mengatakan bahwa jagoan mininya akan menawarkan beberapa spesifikasi yang cihuy… menurut laporan LG G2 Mini mengandalkan layar 4.7 inch dengan resolusi 960x540 pixel.
 
Ini Bocoran Spesifikasi Harga LG G2 Mini
Ini Bocoran Spesifikasi Harga LG G2 Mini
Dalam kabar berita yang kami kutip dibeberapa sumber, LG G2 Mini ini akan menawarkan kapastas RAM 1GB,dan kapasitas memory internalnya yakni 8GB dengan dukungan Snapdragon quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz.

Tak hanya itu, bocoran spesifikasi ini mengatakan ponsel ini akan dibekali Dual Kamera dengan kapasitas kamera utama hingga 8 MP, dan kapasitas kemampuan kamera depannya yakni sekitar 1.3MP. Untuk kemampuan kekuatan baterai ponsel ini memiliki kekuatan 2440 mAh.

Salah satu post dijejaring social mengatakan bahwa LG G2 Mini yang telah mengusung Android 4.4 KitKat ini awalnya baru akan tersedia untuk Rusia dan beberapa negara di sekitarnya. Sedangkan wilayah Amerika Latin, Asia, Timur Tengah and Eropa menyusul setelahnya.

Akan tetapi disayangkan, baru beberapa spesifikasi yang dibocoran oleh LG, dan dalam bocoran ini belum ada yang menjelaskan berapa harga yang membanderol Ponsel penerus LG G2 ini.

Nanti kan terus informasi menganai jagoan terbaru LG, Semoga Bermanfaat