HTC Berusaha Menyiapkan Kejutan Ponsel

Info Gadget - HTC Berusaha Menyiapkan Kejutan Ponsel. HTC saat ini mulai merencanakan ponsel ponsel baru ciptaannya, apa lagi saat ini sudah mendekati ajang bergengsi 2014 yang rumornya akan diadakan beberapa waktu dekat ini.

HTC Berusaha Menyiapkan Kejutan Ponsel
HTC Berusaha Menyiapkan Kejutan Ponsel
Salah satu yang dikeluarkan adalah penerus HTC One yakni M8, menurut informasi yang beredar HTC sedang menyiapkan Smartphone khusus music yang akan di keluarkan pada pertengahan tahun ini.

Kita ketahui semua informasi Gadget terbaru selalu dibocorkan pertama kali pada akun @evleaks, semua vendor pernah di bahas dalam akun tersebut.

Kabar yang satu ini dating dari HTC, namun dalam bocoran tersebut tidak ada spsifikasi yang membekali ponsel yang akan diluncurkan HTC.

Jadi dalam post ini belum ada yang menerangkan Spesifikasi atau fitur yang akan ditawarkan HTC dalam ponsel ponsel terbarunya, akan tetapi kemungkinan besar beberapa ponsel terbarunya akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol akhir bulan ini.

Dalam jejaring social yakni Twitter, pada akun @HTCFamily_RU ada beberapa foto yang diklaim foto tersebut adalah M8 miliki HTC itu.

Dan kononnya ponsel terbaru HTC ini berani menantangi jagoan terbaru Samsung, tapi hampir bisa dipastikan bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan sistem operasi Android KitKat.

Ikuti terus perkembangan sampai ajang tersebut tiba dan kita mengetahui spesifikasi atau fitur yang membekalinya. Semoga Bermanfaat