Galaxy S5 Sedang Diuji Kominfo

Info Gadget - Galaxy S5 Sedang Diuji Kominfo. Samsung Galaxy S5 menjadi senjata baru bagi Samsung tahun ini, dan kabarnya Galaxy S5 saat ini sedang masa proses pengujian kominfo.

Informasi yang meledak di berbagai situs internet mengenai informasi diluncurkan nya Samsung Galaxy S5 ini. Ponsel ini pun menjadi bahan pengujian Kominfo dan bebereapa kementrian lainnya, jagoan ponsel Samsung dengan kode SM-G900H yang berasal dari manufaktur asal China, Vietnam, dan Korea Selatan.
 
Galaxy S5 Sedang Diuji Kominfo
Galaxy S5 Sedang Diuji Kominfo
SamMobile pun angkat bicara mengenai kahsus ini, ia mengatakan bahwa SM-G900H ini merupakan salah satu tipe dari Galaxy S5. Disebutkan ada empat tipe dari Galaxy S5. Yakni SM-G900A yang dibuat untuk operator AT&T, SM-G900S untuk Korea, SM-G900F untuk pasar Eropa, dan SM-G900H untuk Indonesia.

Selain itu SamMobile juga menyebutkan bahwa Galaxy S5 yang akan dibekali layar 5,25 inch dengan resolusi layar 2560×1440, Dan pada kamera utamanya akan memilik kapasitas kemampuan hingga 16 MP, tak hanya itu ponsel jagoan ini akan menjalankan Prosesor yang menjadi otaknya bisa Exynos 6 atau Snapdragon 805, sangat bergantung sekali ada tidaknya dukungan 4G LTE pada ponsel tersebut.

Pada bagian system operasinya, Ponsel terbaru ini akan ditawarkan Android KitKat.

Berdasarkan kutipan dari situs internet , ponsel Samsungdengan Seri Galaxy S4 misalnya diberi kode GT-i9500, Galaxy S3 disebut GT-i9300, Galaxy S2 GT-i9100, serta Galaxy S versi pertama mengusung kode nama GT-i9000.

Menurut informasi yang terakhir ini, sepertinya Samsung akan menyaingi pasaran smartphone Apple khusus nya iPhone 5C dan iPhone 5S.kita tunggu saja peresmian ponsel ini di Negara kita, Semoga Bermanfaat