Galaxy Note 3 vesi Murah Resmi Diluncurkan

Info Gadget – Galaxy Note 3 vesi Murah Resmi Diluncurkan. Kabar bagus untuk anda pecinta Gadget khususnya Samsung. Mulai hari ini anda bisa menikmati Galaxy Note 3 versi murah, akan tetapi peluncurannya masih diwilayah Negara Jerman.

Galaxy yang tergolong Gadget dengan kategori premium ini mendapat sorotan hangat pada peluncuran nya diNegara tetangga itu, Galaxy Note 3 versi murah ini mendapat tambahan Seri dibelakangnya yakni Samsung Galaxy Note 3 Neo.
 
Galaxy Note 3 vesi Murah Resmi Diluncurkan
Galaxy Note 3 vesi Murah Resmi Diluncurkan
Untuk Galaxy Note 3 Neo mengalami banyak pengurangan pada system spesifikasi yang membekalinya, walau layar yang ditawarkan masih sama dengan Note 3 aslinya.

Galaxy Note 3 Neo ini memiliki layar Lebar sebesar 5,5 inch dengan Resolusi 1280 x 720 pixel, sedangkan Galaxy Note 3 sudah full HD (High Definition).

Samsung menawarkan 2 Versi yang berbeda untuk Galaxy Note 3 Neo ini, Samsung menawarkan yang pertama dengan model LTE+ dengan prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7. Sedangkan untuk model yang kedua Samsung menawarkan HSPA+ dengan menggunakan prosesor 1,6GHz quad core.

Menurut informasi yang kami kutip, Samsung ini memiliki spesifikasi yang lumayan hebat untuk bersaing dengan smartphone dipasaran saat ini, Galaxy note 3 Neo menawarkan kapasitas pada kamera utama sebesar 8 megapixel dengan bantuan sensor BSI, kamera depan 2 megapixel, memori internal 16GB, slot microSD, baterai 3.100 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Mengenai Tampilan yang melengkapi kemenarikan ponsel ini, Galaxy Note 3 Neo ini dibekali tambilan yang elegan dengan desain yang sangat identic, dan dilengkapi stylus S Pen beserta fungsi-fungsi yang sama seperti di Note 3 sebelumnya.

Bicara mengenai Harga yang membanderolnya, ponsel ini dibanderol Samsung di Negara Jerman cukup membuat anda terpikat, untu Galaxy Note 3 Neo dengan versi LTE+ dijual seharga 529 euro atau jika di rupiahkan kisaran Rp 8,7 juta dan Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan versi HSDPA+ dibanderol 499 euro atau sekitar Rp 8,2 juta.

Untuk harga disetiap Negara berbeda – beda, anda bisa langsung menghubungi Galaxy resmi Samsung terdekat.  Semoga bermanfaat