Advan S5H Siap Diluncurkan

Info Gadget - Advan S5H Siap Diluncurkan. advan adalah vendor pendatang baru yang sedang banjir di tanah air, melalui phablet atau Vandroid miliknya, Dan kali ini advan siap meluncurkan seri terbarunya.
 
Advan S5H Siap Diluncurkan
Advan S5H Siap Diluncurkan
Advan memberi nama smartphone terbaru nya dengan seri S5H, smartphone akan menjalankan system operasi Android Jelly Bean 4.2, dengan dukungan prosesor Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz.

Untuk system penyimpanannya, handphone ini dirancang memiliki memory internal yang berkapasitas hingga 4GB, dan didukung kapasitas pada MicroSD hingga 32GB.

Tak hanya itu, handphone sudah sangat siap dilelang kepasaran, karena handphone ini menawarkan Dual Kamera, dengan kapasitas kamera utama 8MP, dan kamera depa 2MP.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menerangkan bahwa "Kehadiran phablet ini akan menambah varian dari tipe yang sudah ada. Kami berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya,” yang kita ketahui phavlet yang telah diluncurkan ketanah air Antara lain: Vandroid S5F, S5K dan S5E. dikhususkan untuk phablet S5E berhasil mengukir penjualan hingga 1 juta unit di tahun 2013 yang lalu.

Berikut menurut Pangamat telematika yakni “Teguh Prasetya” bahwa ia menilai melihat fenomena yang terjadi, tahun 2014 merupakan tahunnya kebangkitan brand nasional.

Tak hanya itu Teguh juga mengatakan “kali Ini yang merupakan kesempatan emas bagi Advan untuk meraih posisi sebagai market leader dan menjadi pemenang di negeri sendiri dengan terus menjaga kualitasnya.”

Demikianlah informasi mengenai Advan S5H, nantikan kebenaran mengenai pendapat yang dikemukakan diatas, siap siap peluncuran SmartPhone yang tak kalah keren ini. Semoga Bermanfaat