Wow.. BBM for Desktop Komputer

Info Gadget – Tak hanya Blackberry dan android saja yang bisa menggunakan BBM (BlackBerry Messenger) for windows Leptop atau computer yang anda punya. Info ini dikutip dari inet.detik kamis(16/01/2014).

Ide cermelang ini sedikit dibocorkan oleh Krishnadeep Baruah, Senior Marketing Director BBM Asia Pacific BlackBerry bahwa aat ini mereka tengah fokus pada yang dikerjakan di perangkat mereka, juga di BBM di Android dan iOS

Wow.. BBM for Desktop Komputer
BBM for Desktop Komputer
 
Pada wawancara beberapa pecan terakhir beliau mengatakan, “Kami masih tahap awal membuka BBM ke platform lain, ke Android dan iOS. yang menjadi fokus kami saat ini bagaimana memelihara user base kami , dan kami terus melakukan evaluasi, serta Melihat kemungkinan dan kesempatan lain,"

Walau belum tersedia dibeberapa desktop anda, namun ada cukup banyak developer yang 'mengoprek' sehingga layanan messenger tersebut bisa dipakai di komputer Windows atau Mac.

Dan seseorang yang bernama Krishnadeep angkat bicara, ia mengatakan “Saat kami merilis sebuah produk, kami memastikannya tersedia pada perangkat yang kami support. Kami ingin menyajikan pengalaman terbaik bagi pengguna,"

Rencana seperti ini sudah lama dibuat mereka, Pada perhelatan BlackBerry Jam Asia 2013 silam. Kita tunggu saja perkembangan mengenai Info yang cermelang ini, dan untuk kabar selanjutnya ikuti saja informasi yang setiap hari kami Update. Terimakasih