Spesifikasi Minimum Aplikasi BBM For Android dan iOS

Info Gadget - Spesifikasi Minimum APlikasi BBM For Android dan iOS. Aplikasi BBM kini sudah banyak di rasakan pengguna BlackBerry maupun pengguna android, Aplikasi BBM For android sudah dirasakan pada awal September 2013 yang lalu, walau masih jauh dari kesempurnaan akan tetapi aplikasi ini berjalan lancer hingga sekarang.

Perwakilan Blackberry mengumumkan akan adanya APlikasi BBM For Android dan iOS, aca tersebut dilangsungkan di wilayah SCBD (Sudirman Central Business District), pada tanggal 19 September 2013 yang lalu. 
Spesifikasi Minimum APlikasi BBM For Android dan iOS
APlikasi BBM For Android dan iOS
Walaupun syarat pengguna BBM for Android ini adalah smartphone yang hanya berbasis versi ICS (Ice Cream Sandwich) ke atas yang dapat menikmati layanan blackberry messenger for android ini. Akan tetapi, semua itu tidak mengurangi masyarakat yang merayakan luncurnya aplikasi tersebut ketanah air. Dan dibawah ini kami ulas singkat mengenai Spesifikasi minimum Aplikasi BBM For Android dan iOS :

Spesifikasi minimum Aplikasi BBM For Android dan iOS:
  • Smartphone Android dengan OS Android v4.0 terdiri dari Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.
  • Sedangkan, Untuk iPhone minimum requirment yang dibutuhkan ialah dengan sistem operasi iOS 6 atau iOS 7
Demikianlah informasi mengenai Aplikasi BBM For Android dan iOS, dan jika anda ingin mengetahui perkembangan informasi mengenai Gadget terbaru berserta spesifikasi dan harga yang membanderolnya, anda bisa simak saja di Daftar Harga HP Terbaru 2014.
Semoga Bermanfaat ^,^