Spesifikasi Harga Smartfren i2, Ponsel Berteknologi EVDO Rev.A

Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax i2 – Selain Smartfren Andromax U yang ada variasi seri nya, Andromax I juga mempunya Seri yang bervariasi. Slah satu seri andromax i yakni Andromax i2.

Mungkin mendengan seri ini kita sudah mengira pasti desain nya atau spesifikasi nya sama, akan tetapi semua nya berbeda. Andromax i2 mempunyai spesifikasi yang beragam, dalam segi layar andromax i2 memiliki layar 4.5 inchi dengan resolusi layar (854×480 pixels), layar berkapasitas sebesar ini dapat memberikan tampilan aplikasi dengan lebih jelas dari setiap sisi layar mana pun.

Seperti andromax yang lain nya, andromaax i2 mempunyai fitur Sim yang sama yakni ponsel dengan Dual sim didalam nya. Jadi gak perlu repot repot membawa handphone 2 didalam 1 genggaman.

Andromax i2 dibekali prosesor dengan type Snapdragon 1,2 GHz quad-core dengan kecepatan yang luar biasa, serta dapat menampilkan tampilan game lebih bagus untuk aplikasi game 2D atau 3D. 
Spesifikasi Harga Smartfren i2, Ponsel Berteknologi EVDO Rev.A
Smartfren i2, Ponsel Berteknologi EVDO Rev.A
Untuk kamera ponsel ini diberikan kamera ganda yang di dukung dengan auto focus dan LED flash, kapasitas untuk kamera depan itu sendiri mencapai kapasitas ketajaman hingga 1.3MP dan untuk kamera belakang ponsel ini di berikan kenyamanan berfoto hingga 8MP, dan semua ini smartfren ciptakan agar mudah melakukan video call, dan chatting atau conference.

dan dibawah ini kami rangkum spesifikasi lengkap dari smartfren andromax i2 ini :

Spesifikasi Smartfren Andromax i2
  • Jaringan : CDMA 2000-1EVDO Rev A (3.5 G), 2G GSM
  • Sim : Dual SIM (CDMA + GSM)
  • Layar : type Capasitive touchscreen, multi touch, FWVGA, Ukuran 4.5 Inchi (854×480 pixels)
  • Kamera : Primer 5 MP, LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Secunder 1.3 MP
  • Memory : Internal 4GB, Kapasitas RAM 1GB, dan memori eksternal Slot microSD up to 32 GB.
  • Data : 3G EVDO Rev A, WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n), Bluetooth (v3.0 with A2DP), USB/Port (microUSB v3.0).
  • Fitur : OS Android v4.1 Jellybean, CPU (Qualcomm Snapdragon Quadcore 1.2 Ghz), GPU (Andreno 203), HTML5, FM Radio, GPS dengan A-GPS dan GLONASS, SMS, MMS, Email, Push Email, IM, RSS, SNS Integrator, Java MIDP emulator, Youtube, Google search, Google play store, Gtalk, maps, organiser, calendar, predictive text input, Music Player : MP3/WAV/AAC+ Player, Video Player : MP4/H.263/H.264 Player, Corning Gorilla Glass, Jack Audio 3.5 mm.
  • Baterai : baterai berkapasitas 2000 mAh
Harga Smartfren andromax i2

Smartfren andromax i2 ini dibanderol smatyfren dengan harga Rp.1.599.000,- dan sudah ada di galery terdekat rumah anda.

Demikianlah info gadget mengenai smartfren andomax i2, dan jika anda ingin mengetahui Harga Smartfren Andromax i2, atau daftar Harga HP Smartfren silahkan saja simak di Daftar Harga HP Terbaru.
Semoga bermanfaat yaa …