Spesifikasi Harga Smartfren Andromax G, Smartphone Dual Core Dibawah 1 jutaan

Info Gadget – Review spesifikasi harga andromax G terbaru, ditahun 2013 smartfren dengan mulus meluncurkan koleksi andromax terbaru mereka, dan smartfren andromax G menjadi andromax terakhir yang dluncurkan ditahun itu.

Andromax G menjadi salah satu andromax yang dibanderol dengan harga di bawah 1 juta, dengan prosesor Dual Core. Dengan prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core ini mampu memudahkan pengguna untuk menggunakan aplikasi yang ada di smartfren tersebut.

Dengan layar 4 inch dan didukung resolusi layar WVGA, smartfren ini juga dibekali memory Internal yang mencapai kapasitas 4 GB storage, dengan 512MB RAM,dan jika masih kurang puas untuk kapasitas memory internal Ponsel ini, pengguna dapat menambahan memory Eksternal dengan microSD yang mencapai kapasitas hinggan 32GB. 

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax G, Smartphone Dual Core Dibawah 1 jutaan
Smartfren Andromax G, Smartphone Dual Core
 
Untuk pengguna yang gemar dengan foto memfoto Ponsel ini memiliki kamera ganda yang cukup membantu pengguna mengabadikan Picture kesayangannya, ponsel ini didukung kamera belakang sebesar 3.2MP, dengan Video Record, selain itu Kapasitas kamera 1.3 MP untuk melengkapi kesempurnaan pada kamera depan Ponsel ini. Dan dibawah ini, spesifikasi lengkap andromax G terbaru yang diciptakan smartfren :

Spesifikasi Smartfren Andromax G
  • General : Network GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
  • SIM : Dual SIM CDMA - GSM
  • Layar : Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors. Ukuran layar 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch
  • Dimensi : Ukuran 9.9mm
  • Audio : Vibration, MP3 Ringtones, Jack (3,5 mm Jack Audio), Speakerphon.
  • Memory : Internal 4 GB storage, 512MB RAM, Eksternal (microSD up to 32GB)
  • Data : 3G (EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps), EDGE, GPRS, WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot), Bluetooth (v3.0 with A2DP), USB/Port (microUSB v2.0).
  • Kamera : Primer 3.2 MP, Sekunder 1.3 MP, Video Record.
  • Baterai : Tipe Li-Ion
  • Fitur :OS Android 4.1(Jellybean), CPU (Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203), Browser HTML, GPS,, Messaging(SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM), Java Emulator.
  • Fitur Tambahan : Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google.
  • Fitur Lain : Video Player, MP4/H.264/H.263 player, MP3 Player (MP3/WAV/eAAC+ player), Audio Record.
Harga Smartfren Andromax G

Di pasaran tanah air, smartfren membanderol ponsel terbaru mereka dengan seri Andromax G ini dengan harga Rp. 949.000,- , dan ini handphone termurah dengan prosesor Dual Core.

Demikianlah info Gadget hari ini mengenai Smatfren Andromax G, dan jika anda ingin mengatahui perkembangan Gadget terbaru atau mengecek Harga Hp Smartfren kesayangan anda silahkan simak saja di Daftar Harga Hp terbaru. Semoga Bermanfaat