SmartPhone Hasil Benchmark, Maksudnya?

Info Gadget – berita yang beredar, bahwa sebagian Pengguna Gadget dunia menginginkan Performa tinggi. Dan Benchmark adalah salah satu cara yang kerap digunakan pengguna tersebut, memang kita akui Performa sangat penting untuk Gadget yang bagus, akan tetapi cara ini apa bagus???

SmartPhone Hasil Benchmark, Maksudnya?
SmartPhone Hasil Benchmark, Maksudnya?
Menurut Tim McDonough, Vice President Marketting Qualcomm, mengatakan “Membeli ponsel berdasarkan bencmark prosesor, sedangkan prosesor hanya 15% dari seluruh ponsel, ini seperti membeli mobil berdasarkan tipe bannya. Tidak masuk akal”, dan selain itu "Kami tidak akan membuat prosesor dengan 200 core, karena ini konyol," kata beliau.

Walau produsen bisa bisa saja membuat performa yang tinggu dan bagus, tp buka itu caranya, memang hanya sebagian kecil dari nilai ponsel keseluruhan yang menggunakan cara Benchmark.

Performa tinggi menjadi peran penting untuk semua ponsel, tetapi performa hanya kemampuan ponsel itu sendiri, apa saja fiturnya, dan bisa apa saja ponsel itu.

Maka dari itu untuk memilih Ponsel sebagai bahan pertimbangan yakni bukan saja spesifikasi yang menjadi segalanya untuk memilih ponsel. Akan tetapi Kebutuhan dan fitur-lah yang harus dipertimbangkan.

Demikianlah informasi seditit mengenai Banchmark, Semoga Bermanfaat