Smartfren Andromax Z, Smartphone Murah Tanpa Batas

Info Gadget - Review Spesifikasi Smartfren Andromax Z, Smartphone murah tanpa batas. Smartfren andromax Z dikenal dengan Smartphone Quad Core termurah. Mengapa demikian, smartfen andomax Z mempunyai desain dan spesifikasi yang menarik, dan terutama banderol harga yang dimiliki nya sangat terjangkau.

Smartfren andromax Z dibekali Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7, dan didukung OS android 4.2 jelly bean . Prosesor ini memberikan kecepatan dan kenyaman yang lebih dalam membuka disetiap aplikasi yang dimilikinya, dan jangan salah sobat gadget, Andromax Z ini mampu menjalankan aplikasi yang berat sekali pun, menginstal aplikasi dengan cepat dan menjalankan capability apa pun dengan Mudah dan cepat. 
Smartfren andromax Z, Smartphone Murah Tanpa Batas
Smartfren Andromax Z, Smartphone Murah Tanpa Batas
 
Desain ponsel ini sangat keren, layar yang berkapasitas 5.5 inchi dengan IPS LCD capacitive touchscreen (Multitouch). layar ini memberikan tampilan gambar dengan jelas dan jernih disetiap sudut sisi layar mana pun. Untuk sobat yang suka chatt, exsis didunia maya, serta main game apa aja yang sobat inginkan bisa dengan nyaman beraktivitas menggunakan ponsel ini.

Masih banyak lagi spesifikasi yang ada di ponsel pintar ini, dan semua itu kami ulas pada rangkuman spesifikasi lengkap dibawah ini:

Spesifikasi Smartfren Andromax Z

  • Jaringan : CDMA (2000 1x EVDO REV. A 800 MHz), GSM (900/1800 MHz)
  • Layar : type IPS LCD capacitive touchscreen (Multitouch), 16M colors , Proteksi Plastic screen protector , dan Ukuran 5.5 inchi, 720 x 1280 pixels
  • Dimensi : ukuran 155 x 76.5 x 8.9 mm
  • Memory : internal 8 GB storage, 1 GB RAM, dan eksternal MicroSD up to 32GB
  • Kamera : Primer 8MP, Sekunder 2MP
  • Data : 3G EVDO Rev A, EDGE (GSM SIM) , GPS (GSM SIM), WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n), Bluetooth (v3.0 with A2DP), USB/Port (microUSB v2.0).
  • Fitur : OS (Android OS 4.2 (Jelly Bean), Chipset (Prosesor Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7, Chipset MediaTek MT6589T, GPU PowerVR SGX544), Browser HTML, GPS (with A-GPS support and GLONASS), Messaging (SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email), Java (Java MIDP emulator).
  • Baterai : type Li-Ion 2500 mAh battery
Harga Smartfren Andromax Z

Smartfren andromax Z sudah diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu, dan smartfren membanderol ponsel ini dengan harga Rp. 2.799.000,-

Demikian lah info gaget mengenai Harga Smartfren Andromax Z, dan jika sobat ingin mengetahui Daftar Harga Hp Smartfren yang lain nya, silahkan simak saja di Daftar Harga HP terbaru.

Terimakasih Semoga bermanfaat Sobat