Samsung Menantang Nokia, Dengan WindowsPhone

Info Gadget – Samsung menantang Nokia. Dengan 2 windows Phone Samsung berani menantang Nokia, Nokia Lumia yang perasal dari Perusahaan asal Finlandia ini sukses membentuk mindset. Apakah 2 ponsel Samsung nanti akan sejaga Lumia?

Samsung Menantang Nokia, Dengan WindowsPhone
Samsung Menantang Nokia, Dengan WindowsPhone
Samsung dilaporakan sedang gencar merambah pasar smartphone Windows. Dan menurut kabar yang beredar di Googke Samsung akan menggarap 2 ponsel sekaligus, memang si raja android ini tak ingin memberi peluang bebas untuk perusahaan lainnya.

Berdasarkan gambar sketsa yang sudah kami peroleh, dan Softpedia melansir bahwa Samsung tak lama lagi akan meluncurkan WindowsPhone pertamanya, dan luncuran tersebut 2 ponsel sekaligus.

Walau disayangkan belum ada bocor mengenai harga dan spesifikasi yang akan membekali ponsel ini, akan tetapi hanya cover atau bentuk ponsel ini yang marak beredar.

Menurut kutipan yang kami dapat dari situs internet,bahwa “ Handset pertama, punya desain mirip Samsung ATIV, namun dengan corak cover belakang yang sedikit berbeda. Handset kedua, mengusung desain yang lebih kompleks dengan bagian cover belakang terbagi menjadi dua. Speaker tambahan juga dibenamkan di bagian belakang.”

Sampai saat ini Samsung masih mendapat sebutan siraja android, dan belum ada yang bisa menggeser Samsung menjadi yang petama di pasaran Smartphone dunia.

Tunggu tanggal mainnya Samsung akan meluncurkan 2 ponsel windows sekaligus. Semoga bermanfaat