Rumornya Spesifikasi dan Foto Nokia Normandy Disitus Internet

Info Gadget – belum lama kita mendengar rumor mengenai "Normandy", ponsel android pertama dari Nokia, informasi akan ada nya ponsel yang akan di keluarkan Nokia. Informasi barupun kita marak di situs situs internet.

Informasi yang di kutip oleh Cnet memperlihatkan tiga buah mockup Nokia Normandy yang terlihat menjalankan sistem operasi Android. Antar-mukanya dirombak habis, tetapi OS itu jelas buatan Google.

Walau secara kasat mata dan system operasinya ponsel nokia yang berbasis android ini hampir mirip dengan nokia Asha yang asli ciptaan nya waktu lalu, namun ponsel yang kali ini jelas lebih canggih dari ponsel nokia sebelumnya.

Rumornya Spesifikasi dan Foto Nokia Normandy Disitus Internet
 Nokia Normandy
Perusahaan nokia yang dulu kita ketahui manjalin kerjasama dengan OS Windows Phone— yang merupakan pesaing Android—di perangkat-perangkat smartphone buatan produsen asal Finlandia itu. Namun saat ini mulai melakukan peningkatan dengan menyamakan persaingan di pasaran.

Nokia yang berbasis android ini konon kata nya mempunyai layar yang berukuran 4 inch dengan resolusi layar 854 x 480, Dan rumor yang ada ponsel ini akan di lengkapi Kamera 5 MP.

Walau belum jelas informasi yang tepat untuk ada ponsel android pertama nokia ini, tetapi sudah dikemukakan nya prosesor yang mendukung operasi ponsel ini, Nokia Normandy ini akan menjalankan prosesor Snapdragon 200, OS Android 4.4.1 Kitkat.

Fitur lain, sebagaimana terlihat dalam gambar, mencakup dukungan dual-SIM card, aplikasi Skype bawaan, dan semacam layanan notifikasi.

Walau belum ada kepastian yang tepat oleh pihak nokia, akan tetapi tidak menutup kebenaran akan informasi dan gambar ponsel tersebut yang marak beredar.

Demikian lah informasi mengenai Ponsel Nokia Normandy kali ini, tetap tunggu informasi selanjut nya yaa… Semoga Bermanfaat