Nasib Jangkrik Motorola Terancam

Info Gadget – Nasib Jangkrik Motorola Terancam. Niat Tulus Motorola untuk mengembangkan ponsel jangkrik miliknya. Untuk itu, Motorola sudah resmi dijual Google ke Lenovo dengan harga USD 2,91 miliar. Penjualan ini jauh di bawah harga yang ditebus Google saat membelinya tiga tahun lalu, USD 12,5 miliar.
Nasib Jangkrik Motorola Terancam
Nasib Jangkrik Motorola Terancam
Mengembangkan ponsel 'jangkrik' modular dalam project Ara tentu saja sangat banyak tanda tanya besar setelah Google resmi menerima pinangan Lenovo untuk membeli perusahaan ponsel legendaris itu.

Akan tetapi kabar yang mengejutkan datang dari kejadian ini, kabarnya Google tidak sepenuhnya menjual seluruh dalaman Motorola pada Lenovo,banyak selaki hak paten yang Motorola miliki masih ditahan oleh Google, termasuk pada perkembangan proyek Ara ini.

Bahkan pada informasi yang kami terima, Google termasuk salah satu tim dari proyek Ara tersebut.

Entah apa yang akan direncanakan Google selanjutnya, belum ada yang memastikan soal ini, dan belum ada yang tau akan maksud atas semua rencana ini.

Nantikan semua informasi sepeutar Gadget Dunia, dan tunggu saja kabar berikutnya mengenai informasi ini. Semoga bermanfaat