LINE, Aplikasi Chatting Seru Terkeren

Info Gadget - LINE, Aplikasi Chatting Seru Terkeren. Siapa yang belum tau akan adanya aplikasi terkeren ini… sebelumnya saya ingin menjelaskan Line itu termasuk aplikasi apa sih???

Jangan bingung dulu sobat, Line adalah aplikasi pengganti SMS dan Tlp yang hamper mirim dengan WhatsApp, BBM dan semacamnya.
 
 LINE, Aplikasi Chatting Seru Terkeren
 LINE, Aplikasi Chatting Seru Terkeren
Aplikasi ini sangat mudah kita peroleh, sobat hanya perlu memiliki SmartPhone android, Blackberry atau WindowsPhone, jika sudah memiliki ayook buruan download aplikasi ini. Jngan mau ketinggalan yaah…, dan untuk yang belum tau cara men-downloadnya anda bisa simak juga di >> "cara men-download atau meng-instal Aplikasi Line"

Selain itu Aplikasi Line juga memeliki beberapa kelebihan tersendiri, untuk kelebihan itu saya sudah merangkum singkat dibawah ini:

Kelebihan Aplikasi LINE
  • Line memberikan layanan free call , artinya kita dapat telepon gratis ke pengguna line lain tanpa dipotong biaya pulsa,hanya menggunakan data internet.
  • LINE mempunyai nomor telphone sebagai Account ID seperti Whatsapp,tapi juga bisa mempunyai User ID untuk mempermudah orang meng-invite ID kita dan menyembunyikan nomor telphone kita jika itu privacy.
  • Grup Messenger bisa sampai 100 anggota
  • Selain itu LINE juga menyediakan Add friend melalui QR code dapat dibuat gratis melalui LINE,sesuatu yang jarang di aplikasi serupa.
  • Di LINE selain menyediakan emoticon dan autotext juga menambah tambahan baru yaitu Stickers, hampir serupa dengan emoticon tapi dengan expresi lebih banyak dan besar,dan juga ringan.
  • LINE menyediakan fitur Block/Black List ID atau No HP yang tidak kita inginkan, dan juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka dan melihat isi percakapan kita.
  • LINE memungkinkan digunakan di OS Windows/MacOS, jd yang belum mempunya Smartphone Ber OS IOS (Iphone) atau Android bisa Coba lewat PC
Demikianlah informasi mengenai Line, Aplikasi Chatting seru Terkeren, untuk informasi selanjutnya anda bisa simak disini.