Dual OS Yang Akan Ditawarkan GeeksPhone

Info Gadget - Dual OS Yang Ditawarkan GeeksPhone. Kita selalu dengar di pasaran Gadget adalah Spesifikasi Ponsel dengan beragam kehebatan.

Yang udah – udah kita selalu dengar SmartPhone dengan Dual SIM, Dual Kamera, dll. Akan tetapi GeeksPhone ini akan menawarkan Dual OS, dua system operasi ini yang akan menarik peminat Gadget dunia.

Dual OS Yang Akan Ditawarkan GeeksPhone
Dual OS Yang Akan Ditawarkan GeeksPhone
Mungkin saat ini yang kita selalu dengar SmartPhone milik Samsung, Apple, Nokia, dll. GeeksPhone ini masih segelintir orang yang mengetahuinya. Namun, dengan penawaran demikian Ponsel yang akan memiliki Dua system operasi ini akan mampu menggeser peminat Pengguna yang menginginkan Gadget Dengan Spesifikasi tinggi dan berbeda.

Alternative yang akan dibekali GeeksPhone yakni dengan OS utama Android, dan OS itu lah yang di maksud Alternative nya, namun jangan menilai OS Alternative ini yang disematkan nantinya iOS atau WIndows Phone. Sebab, kemungkinan besar OS Alternative di ponsel dual bobot ini adalah Firefox.

Ada bocoran sedikit mengenai Spesifikasi yang akan membekali ponsel ini, kabarnya Ponsel ini akan memiliki layar 4,7 inch dengan resolusi 960x540, dengan dukungan RAM 1 GB, yang menjalankan prosesor Intel Atom dual core 1.6 GHz, serta kamera 8 megapixel.

Akan tetapi disayangkan, belum ada yang menyebutkan berapa harga yang akan membanderol ponsel ini, atau pun tanggal peluncuran ponsel nyentrik ini.

Kita tunggu saja tanggal yang tepat untuk peluncuran Ponsel ini dipasaran. Semoga bermanfaat