Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo

Info Gadget - Bocoran Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo. Lagi sang vendor ponsel dari Kore Selatan atau yang kini mendapat julukan raja ponsel dunia yakni Samsung kembali memperlihatkan sisi agresifitasnya dengan siap meluncurkan phablet android terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 3 Neo.


Desas-desus kehadiran varian baru dari keluarga Galaxy Note ini memang telah menyeruak di dunia maya, bahkan dikabarkan Phablet Galaxy Note 3 Neo ini tak lama lagi bakan hadir dipublik. Lalu seperti apa bocoran mengenai spesifikasinya?

Berdasarkan infromasi yang kami himpun dari InetDetik dan GSMArena, Samsung Galaxy Note 3 Neo bakal hadir dengan mengusung prosesor 6 otak atau yang biasa disebut heza core, dan ini  bakal menjadi sejarah baru bagi ponsel dunia karena perangkat ini nantinya akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosesor 6 otak.
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo
Samsung Galaxy Note 3 Neo

Keperkasaan performa ini juga menjadi titik utama bagi Samsung untuk terus meningkatkan performa perangkat buatanya, seperti yang diketahui Samsung juga telah merilis perangkat sekelas S4 dan Note 3 dengan mengusung prosesor 8 core yang juga menjadi ponsel tergahar dan kini Samsung kembali membuat kejutan dengan perangkat yang menggunakan prosesor 6 otak.

Bocoran spesifikasi lain Galaxy Note 3 Neo seperti layar 5,5 inch Amoled resolusi 720p, RAM 2GB, kamera 8 megapixel, OS Android 4.3 dan baterai 3.100 mAh. Ia juga dibekali stylus S Pen.

Kabarnya, Galaxy Note 3 Neo akan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung di Mobile World Congress 2014 yang akan berlangsung bulan Februari 2014 di Barcelona.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo, Semoga Bermanfaat