BlueWatch Si Jam Tangan Pintar dari ZTE

Info Gadget - BlueWatch Si Jam Tangan Pintar Dari ZTE. ZTE sang vendor ponsel asal China ini kini tengah siap untuk merilis jam tangan pintar yang sebelumnya tengah diisukan. Ya ini merupakan impian dari sang raksasa asal Chona untuk dapat terjun ke pasar wearable dan bersanding dengan raja ponsel saat ini yakni Samsung.

Menurut informasi yang beredar jam tangan pintar ini bakal hadir dengan nama BluWatch yang akan memiliki fungsi sebagai pedometer yang bakal memudahkan para pengguna untuk merekam berbagai aktivitas dari si pengguna.

Satu lagi fitur yang membuat jam tangan ini makin menggiurkan adalah pengguna dapat dengan mudah melakukan panggilan telfon dan sms email serta melakukan koneksi dengan jejaring sosial hanya melalui layar jam ini.
BlueWatch Si Jam Tangan Pintar dari ZTE
BlueWatch Si Jam Tangan Pintar dari ZTE

Soal daya tahan baterai, BlueWatch diklaim sanggup menyala hingga 7 hari dalam sekali pengisian baterai. Smartwatch ini pun tahan air dan bisa dibawa menyelam ke kedalaman hingga 10 meter.

Hingga saat ini pihak ZTE pun belum memberikan informasi lengkap mengenai ketersedian produk ini beserta kelengkapan harga, namun jika diperkirakan vendor ponsel asal China ini akan menjualnya dengan harga yang lebih murah dari jam tangan pintar besutan Samsung yakni Galaxy Gear yang dibanderol dikisaran USD 299.

Seberapa murah? ZTE memang belum mengungkapnya secara resmi. Namun seperti detikINET kutip dari The Verge, Kamis (9/1/2013), tak menutup kemungkinan smartwatch tersebut bakal dibanderol di angka USD 100 hingga USD 150.
 
Demikian Informasi dari Info Gadget seputar  BlueWatch Si Jam Tangan Pintar dari ZTE, Semoga Bermanfaat