BBM versi Android Gingerbread Akan Segera Hadir

Info Gadget - BBM versi Android Gingerbread Akan Segera Hadir. Blackberry sedang memanahkan matanya untuk Android jadul. Walau android saat ini telah memasuki versi 4.4 KitKat, nyatanya populasi versi Android yang masuk kategori lawas masih banyak.

Mungkin itu alasan mengapa BlackBerry melaporkan bahwa aplikasi BBM siap meluncur bagi pengguna ponsel Android 2.3 Gingerbread tak lama lagi. Berdasarkan informasi yang didapat dari Situs Google Android 2.3 Gingerbread masih mengambil porsi 21% ponsel 'si robot hijau' di seluruh dunia.

BBM versi Android Gingerbread Akan Segera Hadir
BBM versi Android Gingerbread Akan Segera Hadir

Tak hanya ini, Website resmi Blackberry pun mengatakan bahwa BBM versi Android Gingerbread kini telah memasuki versi beta dan disebutkan bakal meluncur bulan Februari mendatang. Akan tetapi saying nya tidak ada keterangan untuk waktu yang detail mengenai peluncuran BBM versi Android Gingerbread.

BBM versi Android Gingerbread ini akan didukung dengan android versi 2.3.3 ke atas. Dan informasi yang dikutip memalui situs “inet.detik” mengatakan bahwa “aplikasi BBM untuk Android yang saat ini beredar, ada baiknya pengguna ponsel Android Gingerbread memastikan jenis prosesor yang digunakan oleh ponsel miliknya adalah ARMv7. Karena itu merupakan standar minimum agar BBM berjalan pada platform Android.”

Informasi Gadget : ARMv7 sebagian ponsel Android Gingerbread ini masih tergolong android yang menggunakan jenis prosesor ARMv6. Akan tetapi, Sejauh ini belum ada informasi tambahan mengenai jenis prosesor yang dibolehkan pada BBM versi Android Gingerbread, jadi jangan cemas, semua ini tak menutup kemungkinan ARMv6 juga akan mendukung penggunaan BBM.

Nantikan peluncurannya pada Bulan February mendatang. Semoga bermanfaat