Wow!!! Tablet Samsung Terjual 40 Juta Unit

Info Gadget - Samsung sang raja ponsel android saat ini memang sukses tampil kokoh dipuncak tertinggi dengan penjualan yang fantastis disisi ponsel pintar atau Smartphone, tak hanya itu saja vendor ponsel asal Korea Selatan ini juga telah membukukan hampir 40 Juta Unit Tablet PC besutannya.
Hal ini menunjukkan semakin banyaknya produk-produk yang dikeluarkan Samsung menjadi salah satu incaran konsumen. Meskipun demikian pecapaian 40 Juta Unit penjualan disisi perangkat Tablet PC belum mampu menggoyahkan pencapaian sang rival abadinya yakni Apple.

Pasalnya vendor ponsel asal Korea Selatan (Samsung) hanya mampu menjual Tablet PC besutannya sebanyak 9,1 Juta unit pada kuartal pertama, 8,4 juta unit dikuartal ke dua dan 22,5 juta unit dikuartal tiga, pencapaian ini sekaligus memecahkan rekor terhadap jumlah penjualan di perangkat Tablet PC.
Meski demikian, Galaxy Tab belum berhasil menggusur dominasi iPad. Dalam persaingan pasar tablet tahun ini, Samsung menempati urutan kedua setelah tablet milik Apple tersebut.
Wow!!! Tablet Samsung Terjual 40 Juta Unit
Tablet Samsung Galaxy

Apple menjual 19,5 juta unit iPad di kuartal pertama 2013, 14,6 juta unit di kuartal kedua dan 14,1 juta di kuartal ketiga. Belum ada laporan untuk penjualan di kuartal terakhir. Namun sebagai gambaran, di kuartal keempat tahun lalu, perusahaan asal California ini sukses menjual lebih dari 23 juta unit iPad.

Di 2014, Samsung berharap tabletnya bisa menjadi penyumbang penjualan gadget terbesar. Pembesut smartphone Galaxy ini menargetkan ingin menjual 100 juta unit tablet di tahun depan.
Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Tablet Samsung Terjual 40 Juta Unit, Semoga Bermanfaat
Simak Informasi lengkap seputar harga gadget hanya di Daftar Harga Hp