Spesifikasi Harga Vivo Xplay 3S

Review Spesifikasi Harga Vivo Xplay 3S – Vivo mungkin menjadi salah satu merk yang mungkin belum banyak di kenal masyarakat tanah air, namun demikian smartphone pintar asal china ini menunjukan kemampuan ia bersaing ketat dipasaran dunia. Vivo mengeluarkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo Xplay 3S bertujuan untuk menggeser kedudukan pertama di pasar dunia.

Vivo Xplay 3S adalah smartphone pertama yang menggunakan layar resolusi 2K ( 2560 x 1440 pixel). Selain itu berdasarkan rumor yang beredar, Vivo Xplay 3S lebih canggih dan tidak kalah di bandingkan Samsung Galaxy S4, Atau Galaxy Note 3 sekalipun.

Spesifikasi Harga Vivo Xplay 3S
 Vivo Xplay 3S
Vivo Xplay 3S dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T 1.7GHz, serta mempunyai RAM yang berkapasitas hingga 2GB. Untuk pengguna yang suka mengabadikan setiap gambar yang di temukan, ponsel ini mempunyai kamera bekalang yang berkapasitas 13MP, sehingga mampu mengambil gambar lebih real / nyata dengan objek aslinya, dan tak kalah juga ponsel ini dibekali kamera depan sebesar 5MP.

Vivo Xplay 3S ini menjadi ponsel pertama dengan kamera depan 5 MP. Benar – benar menjadi yang pertama dalam segi resoludi layar dan system pengambilan gambar, semua itu Vivo ciptakan untuk memanjakan pengguna yang ingin menggunakan ponsel canggih ini.

Spesifikasi Vivo Xpaly 3S
  • Layar: 5 Inc CMTS Full HD 1920 x 1080p
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T 1.7GHz
  • Memori : internal berkapasitas 16GB, slot microSD hingga 32GB, RAM 2GB
  • Kamera : kamera belakang 13MP , dan depan 5MP
  • Konekasi : Bluetooth, Wi-Fi, MicroUSB
  • GPU : Adreno 320
  • Battery : 3.200 mAh
Tetapi yang disayangkan ponsel pintar ini baru diluncurkan di Negara Asal nya yaitu China pada akhir bulan desember ini, dan belum bisa dipastikan kapan ponsel ini diluncurkan di tanah air.

Harga yang membanderol ponsel canggih ini sekisar US $ 580, atau di rupiahkan sekitar 6,6 juta jika. Dan jika ingin mengetahui info gadget terbaru bisa klik disini.