Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J

Review Spesifikasi Samsung Harga Galaxy J – Samsung tampak nya benar – benar tidak member kesempatan product lain untuk menyainginya, belum lama kita dengan beberapa handphone pintar dari Samsung terbit dipasaran tanah air, dan saat ini Samsung memanjakan penggemar samrtphone dengan mengeluarkan seri terbaru, yaitu Galaxy J dari Samsung.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J
Samsung Galaxy J

Isu ini sudah marak di sosialmedia dan sangat ramai di bicarakan. Kabarnya Samsung Galaxy J ini hamper mirip dengan Galaxy Note 3. Galaxy J yang rencana nya akan mempunyai Layar 5 inch dan Resolusinya sudah full HD 1080 x 1920 pixel.

Samasung membekali Handphone pintar ini dengan prosesor quad core generasi terbaru Snapdragon 800 2,3 GHz dengan RAM 3GB. Dengan kamera yang super bening yaitu sebesar 13 megapixel, dan baterai berkapasitas hingga 2.600 mAh, OS Android Jelly Bean 4.3, serta memori internal 32GB.

Handphone ini rencananya akan mendobrak pintu pasaran tanah air. Harga yang membanderol handphone ini sekisar USD 740, namun disayangkan Handphone ini baru ada di pasar Taiwan dan Jepang, dan akan secepatnya ada di pasar Negara lain nya termasuk Indonesia.

Tunggu info gadget selanjutnya tentang Galaxy J.