Spesifikasi Harga Moto X By Motorola

Review Spesifikasi Harga Moto X By Motorola – Motorola adalah salah satu merk handphone yang dipercaya oleh pasaran tanah air. Motorola kini mengeluarkan handphone yang sudah setara android Jelly bean.

Moto X merupakan smartphone pertama dari Motorola, walau yang pertama! Smartphone ini mempunya tenaga yang super. Menapa demikian, Motorola dengan terbitan handphone android pertama dan terbaru by Motorola.

Moto X berlayar 4.7 inch dan 16 juta warna super AMOLED, dengan berat 130 gram. Handphone layar sentuh ini mempunya kamera belakang sebesar 10MP dan 2 MP pada kamera depan. Bener – bener super handphone pertama Motorola. 
Spesifikasi Harga Moto X By Motorola
Spesifikasi Harga Moto X By Motorola

Selain itu, Motorola Moto X di bekali memori internal yang mempunyai kapasitas 16 GB dan dapat di tambah microSD hingga berkapasitas 32GB. smartphone ini dibekali dengan baterai berkekuatan 4.000mAh, dan baterai ini mampu bertahan hingga 8 jam. Motorola ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga dikatakan akan menjadi perangkat yang tahan air.

Walaupun ini smartphone super, harga yang membanderol handphone ini hanya sebesar 4 – 5 juta’an. Dan diakui handphone pertama Motorola emang super segalanya. Jika anda ingin mengetahui info lebih mengenai gadget terbaru bisa klik saja disini.