Spesifikasi Harga Andomax i2 By Smartfren

Review Spesifikasi Harga Andomax i2 By Smartfren – Belum lama kita dengar di tanah air, perusahaan besar yang meliris handphone android dengan harga terjangkau. Dan saat ini smartfren mengeluarkan seri terbaru untuk menambah koleksi smartphone dari smartfren yang bertaraf handphone android Jelly Bean.
Dengan waktu yang sama smartfren mengeluarkan handphone andromax sekaligus. Andromax i2 menjadi salah satu edisi terbarunya.

Andromax i2 mempunya prosesor yang menarik. Dengan layar sentuh berukuran 4.5 Inci berjenis IPS. Andromax ini mendukung fitur Dual SIM CDMA-GSM. Dengan OS android versi terbaru OS Android 4.1 Jelly Bean serta prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz dari Qualcomm Snapdragon. 

Spesifikasi Harga Andomax i2 By Smartfren
Andomax i2 By Smartfren

Sementara itu andromax i2 dibekali kapasitas RAM mencapai 1 GB, dan ROM 4 GB dengan dukungan microSD. Rencana nya handphone ini akan diluncurkan secara bersamaan, yakni sekitar pertengahan Desember 2013.Andromav i2 akan tersedia dalam pilihan warna yaitu hitam dan putih. Keduanya warna tersebut dibuat dari bahan plastik yang cukup mantap digenggam anti slip.

Dan info penting untuk seluruh pengguna/penggemar smartfren andromax ini akan diluncurkan dengan harga yang membanderol dibawah 1,5juta. Hebat nya lagi, handphone ini menjadi handphone pertama smartfren yang mampunyai prosesor Android quadcore pertama yang dijual di bawah Rp 1,5 juta.

Tunggu info luncurnya andromax i2 dan perkembangan info gadget lainnya.