Kelebihan Dan Kekurangan OPPO N1

Saat ini Persaingan dipasaran dunia sudah perkembang pesat, khusus nya teknologi yang perkembang sudah meluas keplosok dunia. Teknologi yang canggih mewarnai product handphone saat ini, perusahaan – perusahaan ternama didunia bersaing ketat untuk menciptakan product handphone yang terbaik dan diminati seluruh masyarakat.
Belum lama OPPO mengeluarkan seri terbaru mereka yakni OPPO N1, dengan sejuta kelebihan yang setara dengan harga yang membanderol nya, akan tetapi OPPO N1 ini mempunyai sedikit kekurangan yang belum bisa OPPO lengkapi untuk kesempurnaan handphone ini. Walau demekian dengan seri yang satu ini OPPO menjadi salah satu merk handphone yang di minati masyarakat dunia.
Kelebihan Dan Kekurangan OPPO N1
 OPPO N1
Beberapa kelebihan dan kekurangan OPPO N1 antara lain:
 
Kelebihan pada OPPO N1:

  • LAYAR : OPPO N1 ini mempunyai layar 5,9 inch dengan resolusi layar 1080 x 192 dapat menampilkan dengan jelas picture atau tampilan aplikasi yang di miliki OPPO N1, dan dapat memudahkan pengguna untuk menggunakan nya.
  • DIMENSI : OPPO N1 di desain khusus dengan Ukuran 141.8 x 68.8 x 8.9 mm , dan Berat 165 g yang ramah disaku baju pengguna OPPO.
  • KAMERA : OPPO N1 menjadi handphone satu satu nya yang memiliki kamera yang bisa diputar dengan kapasitas kamera 13MP dengan resolusi 4128×3096 piksel, yang telah di lengkapi dengan fitur auto fokus,face detection, HDR, geo-tagging, long exposure (sampai dengan 8s).
  • MEMORI : memori yang membekali OPPO N1 ini mempunyai kapasitas 32GB yang mampu menampung document pribadi pengguna dengan aman dan rapih, selain itu OPPO N1 mempunyai RAM yang berkapasitas hingga 2GB.
  • DATA : OPPO N1 mempunyai lekengkapan Data yang menjadi penunjak kesempurnaan ponsel ini, dengan data yang melengkapi seperti : 3G (HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps), EDGE, GPRS, WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot), Bluetooth (v4.0 with A2DP), USB/Port (microUSB v2.0).
  • FITUR : fitur tak mau kalah untuk melengkapi ponsel ini, OPPO membekali seri terbarunya dengan OS Android OS v4.1.1 (Jelly Bean) untuk memudahkan pengguna memakai ponsel tersebut, CPU (Qualcomm APQ8064 Snapdragon Quad-core 1.5 GHz Krait Adreno 320, Sensors: Accelerometer, gyro, proximity, compass ), Browser / HTML5, GPS with A-GPS, Messaging (SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email), Javavia Java MIDP emulator.
  • BATERAI : OPPO N1 memiliki baterai dengan Tipe Standard battery Li-Ion yang mempunyai kekuatan bertahan hingga 2500 mAh.
Kekurang pada OPPO N1 :

Dengan sejuta kelebihan diatas, OPPO N1 hanya memiliki 1 kekurangan yang hampir membawa ponsel ini dalam kata sempurna. Kekurang tersebut hanya tidak ada microSD yang melengkapi memori ponsel ini, jadi pengguna tidak dapat menambah memori tambahan untuk handphone ini.

Demikianlah info gadget mengenai Kelebihan Dan Kekurangan OPPO N1, dan Jika ingin mengetahui info gadget mengenai Spesifikasi Harga OPPO N1 , simak saja di Daftar Harga HP terbaru.
Semoga Bermanfaat